1

28.2K 1.9K 516
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



#----------#


Author: Annisa Icha

Rating: T

Genre: AU, Romance, drama, life

Cast:

Kwon Soonyoung (Hoshi)

Lee Jihoon (Woozi)

Others cast

Warning: Yaoi, boyxboy, typo(s) dan masih banyak lagi

#----------#



PLAK!

"Kurang ajar! Aku membencimu Kwon Soonyoung, kita putus!"

Seorang yeoja terlihat sangat marah pada namjachingunya yang sekarang sudah berstatus mantannya -beberapa detik yang lalu. Dia tak bisa mengendalikan dirinya ketika melihat mantan namjachingunya itu tadi berpelukan dengan seorang yeoja di taman sekolah mereka. Padahal jelas- jelas dia adalah kekasihnya.

"Ck, dasar merepotkan. Kalau memang mau putus bilang saja, tak usah menampar wajahku juga. Ini sakit, kau tau? Berani sekali kau menodai wajah tampanku." Kata Soonyoung yang lebih di kenal dengan nama Hoshi di sekolahnya. Dia mengelus pipinya yang memerah karena tamparan mantan kekasihnya tadi yang lumayan kencang.

Itu sakit men... Kalau kalian ingin tau.

Oke, Hosih tak akan pernah meremehkan kekuatan yeoja yang sedang patah hati lagi nanti.

Mereka benar- benar mengerikan, seperti monster.

"Aku tak perduli! Dasar namja tak tau diri!"

Yeoja itu langsung meninggalkan Hoshi dengan sebelumnya sempat menginjak kaki kanan Hoshi dengan cukup keras dan membuat si punya kaki mengerang kesakitan.

"Dasar yeoja, bisanya merepotkan saja. Aku bersumpah tak ingin berurusan dengan mereka lagi." Gumam Hoshi bermonolog dengan sesekali meringis menahan sakit di pipi dan kakinya yang jadi korban amukan mantan kekasihnya tadi.

Hoshi rasa hari ini adalah hari tersialnya. Sungguh, dia tadi tidak bermaksud memeluk yeoja yang di kira mantan kekasihnya selingkuhannya. Yeoja yang di peluknya tadi sebelumnya sempat menyatakan cinta pada Hoshi tapi dia menolaknya. Yeoja itu pun tak memaksa Hoshi untuk menerimanya dan meminta agar sekali saja Hoshi memeluknya agar dia bisa merelakan Hoshi dengan lapang dada katanya.

Hoshi yang orangnya memang tak tegaan pun mengizinkan tanpa pikir panjang, tapi ketika mereka berpelukan kekasihnya melihat dan langsung mengamuk. Hingga berakhir dengan pipi dan kakinya jadi korban.

Highlander Syndrome (SoonHoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang