Junhoe - Mianhae

6.2K 516 18
                                    

Dari kemarin lo marahan sama june gara-gara lo pulang sore habis rapat osis dianter bobby, apalagi orangnya june gengsi untuk minta maaf duluan. Capek sebenernya lo pacaran sama june, cuman rasa cinta lo lebih besar daripada capeknya. Lo bingung mau line dia duluan, tapi takut diread doang. akhirnya lo memberanikan diri untuk line june duluan

#Chat Room#
15.30
Lo : juneeeeee:' *di read doang*
Lo : juneeeeeeee, kenapa diread doang sih?

15.49
June : hm?

15.50
Lo : Mianhae, aku kangen sama kamu junn:'
Lo : terserah kamu mau maafin aku atau engga, aku cuman mau jelasin ke kamu kalau waktu itu aku pulang bareng bobby. Aku gada maksud jun buat nyelingkuhin kamu, maaf udah buat kamu kecewa. Waktu itu aku telfon kamu tapi ternyata hape kamu gabisa dihubungin sama sekali. Jadi aku nunggu bis di deket sekolah, cuman gara-gara bobby ngeliat aku sendiri di depan sekolah dia ngajak aku bareng. Maaf aku ga ijin dulu sam kamu jun:' aku gatau harus naik apa waktu itu soalnya udah hampir gelap jadi aku lebih milih bareng bobby:'
Lo : Jeongmal mianhae
Lo : But I'm still love you

June menghela nafas panjang, dia nyesel udah karena hapenya emang error waktu itu. Akhirnya june siap-siap buat ke rumah lo.

Di rumah lo nangis kejer karena line lo cuman di read sama june. Lo duduk sambil nangis di balkon depan kamer lo, dari kemarin lo bete males makan.

30 menit kemudian

June tiba di rumah lo, dan langsung masuk tanpa permisi. Karena itu udah jadi kebiasaan kalian mask rumah pacar tanpa permisi. Lo di rumah tinggal sama pembantu lo doang.

June : eh bi, (y/n) di kamer kan?

Bibi : iya, tadi si pas bibi ambil baju kotor di kamernya dia lagi nangis. Dari tadi pagi dia gamau makan.

June : oke bi aku ijin masuk kamer ya

June lari menuju kamer lo, juna ngetuk pintu kamer lo

June : yang...
June : yang, bukain dong ini aku june

Karena pintunya ga dibuka-buka sama lo akhirnya june langsung masuk ke kamar lo. Lo kaget karena tiba-tiba june udah masuk kamer dan nyamperin lo. June jongkok di hadapan lo karena posisinya lo lagi duduk.

June : mianhae, saranghae *june ngusap air mata lo, terus meluk lo dengan erat*

Lo : aku yang harusnya minta maaf junnn:'

June : maaf karena aku egois gamau dengerin penjelasaan kamu *june ngeliat mata lo dengan tatapan menyesal*

Lo : *lo meluk balik june, lo nangis di dada bidangnya dia*

June : uljimaa *june narik tangan lo agar lo beridi*
June : *june tiba-tiba nyium kening lo* kata bibi kamu belum makan, ayo kita cari makan sebelum maag kamu kambuh

Lo cuma bisa natap june sambil senyum, karena june emang bisa bikin lo meleleh dengan hal sepele aja. Lo natap june terus, tanpa menghiraukan ajakan dia.

June : ayooo, udah liatin akunya nanti lagi. Sekarang cari makan dulu, kamu kan sekarang udah kadi milik aku. Jadi bebas mau liatin aku kapan aja sepuasanya. Tapi ga sekarang karena kita harus makan duluuuu *muka june tiba-tiba ngedeket ke muka lo hidung lo udah hampir 1cm lagi nempel*
June : Kajja!!

Lo seneng karena june emang sayang banget sama lo, walaupun june sikapnya dingin. Akhirnya kalian berdua pamit ke pembantu lo untuk ijin keluar. Dari kamar lo sampe rumah makan june ga ngelepasin sama sekali genggaman tangan kalian. Sambil nyetir mobil pun june cuman pake tangan satu.



AKHIRNYA AKU KEMBALI LAGI, GIMANA CERITANYA SERU GA? NGE-FEEL GA?

AHHH MIANHAE KALAU GA NGE-FEEL😂
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT💕

BTW DOAIN AUTHOR YA, AUTHOR MAU IKUT SBMPTN SEMOGA LOLOS HEHEHE

IKON IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang