Who She?

1.1K 67 0
                                    

Aku mengerjapkan mataku beberapa kali. Menyesuaikan cahaya sekitarku setelah kegelapan menyerangku. Kepalaku terasa berat.

"Clau.. Lo udah sadar? Syukurlah..", kulihat Hana disampingku menghela nafas lega.

"Ada yang luka gak?", tanya hana.

Tanpa menggubris pertanyaannya aku langsung membuat pertanyaan.

"Han, gue dimana? Gue kenapa? Kok kepala gue berat? Kayaknya tadi gue gak sama lo deh.. Gue sama cewek.. Anak asrama ini juga.. Dan.. Dan cewek yang tadi mana?",

"Lo tuh nanya satu satu nape.. Nyerocos mulu.. Oke gue jelasin.. Pertama.. Gue temuin lo di kamar mandi cewek.. Udah pingsan.. Kedua.. Kalo kepala lo berat.. Kemungkinan lo pingsannya jatuh terus kebentur dah tuh kepala.. Tiati aja otaknya gesrek.. Ketiga.. Ini di kamar kita, bego! Keempat.. Cewek? Cewek apaan? Siapa? Lo pingsan sendiri kok.. Di kamar mandi itu kebetulan lagi kosong.. Jadi cuman ada gue yang panik.. Dan lo yang pingsan..", jawab Hana santai.

"Kok gue pingsannya di kamar mandi sih?", tanyaku heran. Karena setahuku.. Terakhir aku ada di kamar 333.. Kenapa jadi di kamar mandi? Apa waktu pingsan aku bisa pindah tempat ya? Oke aku mulai ngaco..

"Ya emang lo mau pingsan dimana? Di hongkong? Amrik?",

"Ih.. Kok lo ngeselin sih? Seinget gue.. Gue tuh dibawa ama murid sini.. Dia cewek.. Gue.. Hmm.. Gue dibawa ke.. Kamar 333.. Tapi setelah itu.. Aaaaaa....", aku berteriak histeris saat mengingat kejadian itu.

"Lo kenapa Clau? Kok teriak? Eh? Tunggu.. Tunggu.. Lo bilang tadi ke kamar 333? Terus lo udah masuk ke kamar itu? Atau masih diluar aja?",

"Gu.. Gue gak tau..", takut.. Ya hanya kata takut yang menguasai pikiranku saat ini..

"Clau.. Kok gak tau sih? Lo udah masuk ke kamarnya apa belom?", Hana mendesakku sambil mengguncang guncangkan bahuku.

"Kan gue udah bilang gue gak tau!", aku membentak hana dengan harapan dia akan diam.

"Kok lo bentak gue sih?", tanyanya takut takut.

"Ya lo sih kalo nanya maksa..", jawabku sekenanya.

"Kok lo nyolot?", tanyanya lagi masih dengan nada yang sama.

"Kalo gak mau gue nyolot.. Mending lo diem..", jawabku sambil membalikkan badan ke arah tembok.

Siapa gadis itu? Kenapa dia bisa seperti itu? Di.. Dia.. Begitu mengerikan..

Gadis itu berhasil membuat pikiranku kacau. Apa yang dia mau? Kenapa dia menggangguku? Aku tidak habis pikir dengan pikiran gadis itu. Aku ketakutan setengah mati karena dia.. Dan dia malah menggangguku?

Pertanyaan yang paling aku ingin tau adalah.. SIAPA DIA?

Cukup.. Cukup.. Aku tidak boleh memikirkannya terus..

Aku mulai menghentikan pikiranku tentangnya dan mulai menutup mata.

***

Kulangkahkan kakiku melewati koridor ini. Aku sudah siap dengan seragam dan peralatan sekolahku. Dan aku juga sudah siap untuk belajar.

Pikiran tentang gadis itu kukesampingkan dulu. Aku ingin fokus belajar untuk saat ini. Dan.. Apa yang ada di dalam kamar 333 itu.. Biar aku, gadis itu, dan Tuhan yang tau.. Kalian tidak perlu tau.. Jika kalian tau.. Ahh.. Sudahlah.. Lupakan..

Sekarang aku sudah berada di kelas. Kulangkahkan kakiku menuju kursiku dan segera duduk. Aku tak berniat untuk keluar kelas walau sekedar berjalan jalan menunggu bel. Aku lebih memilih didalam kelas dan membaca buku yang akan dipelajari nanti dan menunggu bel.

Teror Masih Berlanjut (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang