Before it All Happened

2.8K 101 5
                                    

"Sembilan tahun sudah lo pergi Mel.. Gak kerasa ya? Bahkan sekarang gue udah ngomong pake lo-gue.. Umur gue sekarang udah dua lima.. Terlalu tua gak sih? Gue kangen lo, Mel.. Pamela.. Ya itu lo.. Lo cewek pertama yang berhasil buat gue ngerasa aneh.. Nyaman, salting? Ya semacam itu saat gue dideket lo.. Lo masih inget gue kan? Dylonisius Leffies.. Ya itu nama panjang gue.. Lo belum tau kan?", lelaki itu menaruh satu bucket bunga diatas nisan yang bertuliskan 'pamela' itu.

"Gue gak bisa disini lama lama mel.. Gue harus ngajar.. Oh iya gue belum cerita ya? Jadi gue sekarang ngajar di asrama Sahara.. Gue ngajar matematika.. Udah dari seminggu lalu sih.. Ya udah gue pergi ya mel? Lo tenang ya disana?",
Tak lama setelah kepergian lelaki itu datanglah gadis yang juga menghampiri nisan yang tadi dikunjungi lelaki itu.

"Hai mela.. Lo inget gue kan? Ups.. Aku minta ijin ya buat ngomong lo-gue.. Oke udah ijin.. Gue kangen kangen kangen kangeeenn.. Banget sama lo.. Pamela..", gadis itu tersenyum namun tidak lama dia mengubah rautnya menjadi raut sedih.

"Gue nyesel udah bikin lo kayak gini.. Maafin gue ya? Eh betewe gue udah gede sekarang.. Umur gue udah dua empat.. Oh iya.. Sekarang gue ngajar di asrama sahara.. Gue ngajar pelajaran IPA.. Coba lo disini.. Sama gue.. Ah apasih? Lo kan udah tenang disana.. Ya kan? Ya udah gue pergi dulu ya?", katanya sambil menaburkan bunga di atas nisan itu.

Leona Seyriena Leyweiss.. Ya itulah nama gadis yang menaburkan bunga diatas nisan yang sudah dibilang lusuh.

***

"Wihh.. Asramanya keren juga.. Tapi keliatan tua..", kata gadis berkucir kuda dan berponi tengah itu menunjukkan rasa kagumnya.

"Kamu suka?", kata seorang perempuan yang kira kira guru di asrama itu.

" oh iya.. Kita belum berkenalan kan? Namaku Leona Seyriena Leyweiss.. Panggil aku mrs. Leona saja.. Aku mengajar IPA disini..",

"Aku Claudia Felicia Seyrin.. Pindahan dari SMA Felzix..",

"Masih mau liat liat lagi atau mau aku antar langsung ke kamar?", tanya mrs. Leona.

" aku mau tau kelasku..", kata gadis itu sumringah.

"Kamu di kelas XI IPA 1.. Mau aku antar?",

"kalo gitu tidak usah diantar.. Aku mau langsung saja ke kamar.. Besok aku masuk jam berapa?",

" jam tujuh lebih lima belas.. Mari aku antar..",

***
"Ini kamarnya? Kamar 234?",

"Iya.. Kamu tau wajahmu mengingatkanku pada sahabatku..",

" oh iya?",

"Iya.. Kalian mirip.. Sama cantiknya.. Namanya Pamela..",

" hehehe.. Mrs bisa aja..",

"Ya udah mrs pergi dulu ya? Masih mau ngajar..",
Gadis itu hanya mengangguk dan tersenyum.

Leona masih tidak menyangka bahwa ada yang semirip sahabatnya itu. Bahkan dia mengira bahwa itu sahabatnya yang telah pergi. Leona segera melangkahkan kakinya meninggalkan Claudia dan segera menuju kelas X IPA 2.

***

Clau POV
Aku membuka kenop pintu dan segera masuk ke dalam. Aroma pink pepper tercium masuk kedalam hidungku. Sangat manis baunya. Ada dua kasur di dalam kamar ini. Yang disana sudah diisi dengan boneka. Yang disini masih kosong. Segera ku hampiri kasur kosong itu dan langsung merebahkan diri tanpa beres beres. Rasanya aku lelah sekali setelah mengelilingi asrama.
Ceklek.. Pintu terbuka..

"Lo siapa? Ngapain disini?", tanya gadis yang melihatku sudah di kasur.

"Kenalin nama gue Claudia Felicia Seyrin.. Gue anak baru disini.. Panggil gue Clau aja..",

Teror Masih Berlanjut (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang