xv

47.3K 1.3K 27
                                    

" jangan mulai deh jan " ucapku lalu duduk dipinggiran kasur miliknya.

" hahaha.. ehh kok cuma duduk disitu sih, sini tidur disebelahku "

" gak mau, nanti lo malah macem macemin gue " tolakku

" cihh pede banget sih kamu, lagian gak ada untung untungnya aku mau macem macemin kamu yang bodynya sekecil itu " ledeknya

" jangan mancing emosi yaa jan "

" yeehh emang bener sih, badan kamu tuh kurus gak ada isinya paling tulang doang jadi keliatannya kalo kamu jalan tuh kaya ngeliat tengkorak berjalan "

" januarrrr " kunaiki kasurnya lalu kujambak rambutnya " rasakan nihh hah!! ihhh ngeselin dasar yaa cowok terlalu frontal, gue benci sama looo "

" duhh duhhh, lepasin julll .. sakitt duhhh " mohonnya dengan wajah kesakitan

lalu karna kasian padanya akupun melepaskan jambakkan tanganku dirambutnya.

" makanya jangan nyebelin, rasain aja tuh sama jambakan maut gue.. gimana enak dong jambakan gue?? " ucapku bangga sambil menaikkan satu alisku.

lalu aku menuruni tempat tidurnya menuju sofa panjang yang berada tepat didekat lemari panjangnya. dan aku langsung duduk sambil bersender dilengan kursi, tapi tiba tiba januar malah berbaring dan meletakkan kepala diperutku dan melingkarkan lengannya dipinggangku.

 dan aku langsung duduk sambil bersender dilengan kursi, tapi tiba tiba januar malah berbaring dan meletakkan kepala diperutku dan melingkarkan lengannya dipinggangku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" oyyy ngapain kaya gini " ucapku

" sebentar aja jul, aku ngantuk banget ini " ucapnya sambil sesekali menguap

" iya deh " ucapku pasrah

tanpa tersadar akupun ikut berbaring dengan posisi yang sama seperti tadi.

________

januar POV

tak terasa jika aku benar benar tidur dalam dekapan julie wanita yang saat ini ingin aku jaga sepenuh hati.

kulihat wajahnya yang tertutup rambut pirang panjangnya. lalu kutatap wajah itu dan kesentuh ujung hidung mancungnya itu.

" awalnya kan aku cuma suka biasa aja, tapi sekarang aku sudah jatuh dan terpikat oleh dirimu jul " kutatap lagi wajah itu lalu kukecup pelan bibir tipis miliknya

cupp

Kulumat bibir itu pelan " jangan tinggalin aku ya jul, walaupun aku belum sempat menyatakan 1 pernyataan cintaku. tapi kupikir sifat posesifku sudah meyakinkan jika aku cinta kamu " lalu  kukecup lagi bibir itu dan langsung memindahkan badan julie menuju tempat tidur.

setelah memindahkannya, aku kembali berbaring. tapi tiba tiba badan julie bergeser kearah dadaku. lalu akupun kembali terlelap dengan posisi julie menghadapku.

 lalu akupun kembali terlelap dengan posisi julie menghadapku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
the lust (Re)publishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang