6. 'Dia'

34 6 0
                                    

Disini gua mau ngejelasin tentang si 'dia'. Kali aja gitu ada yang penasaran *ngarep*, kalo ke pendekan maafkan daku ya :*

DANNN AKU NÜ COVER HIHI, MAKASIII BILLAZA anak memb cw :*

Vino kecil berlari ke arah ayunan yang berada di dekat taman rumah sakit. Terlihat ke bahagian saat vino berlari ke arah ayunan itu,namun seorang gadis kecil menghentikan langkah vino untuk pergi ke ayunan. Vino pun melambaikan tanganya bermaksud untuk memanghil dia supaya mendekat ke vino kecil.

Vina ilyasa, nama seorang anak kecil yang sempat mengehentikan langkah vino. Vina yang mempunyai kemiripan 98% dari wajah vin, yang membedakan hanya warna bola mata, dan rambut vina yang agak kecoklatan.Vina yang anggung terlihat berlari ke arah vino di dekat ayunan. Saat sampai di hadapan vino, vino pun menepuk ayunan di samping nya nampaknya vina kecil mengerti apa maksudnya. Vina pun duduk di samping vino, kesenangan terpancar jelas di wajah mereka berdua.

Mereka seperti anak kecil lainnya yang suka bermain, makan permen kapas, main ayunan. Vina dengan 2 ikatan di rambutnya yang memberikan kesan lucu dan vino dengan topi yang kebesaran sehingga menutupi sebagian matanya. Tampak jelas semburat merah keluar di pipi mereka saat memgetahui mamah mereka akan keluar dari rumah sakit.

"No, kamu tau gak kan mamah udah boleh pulang tau" ucap vina kecil

"Iya dong aku tau, kan aku jagoan mamah wlee" balas vino kecil dengan nada me ngejek

"Ih enak aja aku tuan putrinya mamah tau" gemas vina kecil lalu mencubit lengan vino

Nad & Vin [DI STOP]जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें