Part 15

2.9K 127 3
                                    

Tak lama kemudian ada seorang laki-laki dengan baju berwarna putih dan mengalungkan stetoskop ke lehernya, dan diikuti oleh seorang perempuan dengan baju berwarna putih dan rambut diurai. Sosok laki-laki dan perempuan itu adalah dokter dan suster.

"Dok, bagaimana dengan keadaan anak saya dok" ucap papa Adara dengan nada khawatir.

"Tenang saja pak. Anak anda tidak apa apa. Mungkin akibat dia kecapekan dan banyak pikiran"

"Lalu kenapa anak saya mimisan dok?"

"Iya anak anda mimisan. Itu disebabkan juga karena anak anda menangis lalu anak anda mengeluarkan lendir dari hidung dengan keras. Akibatnya salah satu dari pembuluh darah nya pecah dan itu yang menyebabkan anak anda terus menerus mengeluarkan darah. Saya harap anda dapat lebih intensif untuk mengawasi anak anda agar beliau tidak banyak pikiran. Kalau gitu saya permisi dulu"

"Iya dok. Terimakasih dok"

Rama yang sedari tadi mendengarkan ucapan dokter tersebut, rasa nya ingin menangis. Rama tahu penyebab dari semua yang dialami Adara.

Papa dan mama Adara juga menyadarinya. Papa dan mama Adara lalu mengajak Rama untuk masuk ke dalam ruangan Adara berada tetapi, Rama menolaknya karena Rama tahu jika Rama ikut masuk, pasti mama dan papa Adara merasa tidak enak.

***

Arrggggh kenapa kak Adara bisa kek gini sih. Gue kan gatega liat dia sakit, nangis dan apapun yang ngebuat kak Adara sedih. Gumam Rama dalam hati seraya mengacak-acak rambut nya.

Papi, mami dan Ratih (adek nya si Rama) melihat kelakuan Rama barusan itu tampak kebingungan. Hmm mungkin karna sebelumnya Rama tidak pernah seperti ini.

"Anak mami yang ganteng ini kenapa sih pulang-pulang kok kayak nya lagi galau banget. Lagi jatuh cinta yaa. Hm akhirnya anak mami yang satu ini bisa ngerasain jatuh cinta juga ya" goda mami nya.

"Ahh akhirnya kak Rama gak jones lagi deh. Ciye ciye. Ntar kenalin dong ke Ratih. Ratih pingin tau nih calon kakak ipar Ratih hahaha" sahut adek nya.

"Apaan sih mi,dek."

Papa Rama yang mendengarkan percakapan dari istri nya hanya bisa memberi senyuman karena ingin menahan ketawa. bagaimana ga ketawa kalo Rama di godain terus sama mami dan adeknya sampek pipi Rama pun berubah menjadi merah begitu.

"Kamu beneran jatuh cinta kak? Sini sini cerita sama mami papi atau adek kamu. Mungkin kalo kamu udah cerita, kamu bisa sedikit lega dan ga kayak oranggila gitu haha."

"Mi, please. Rama sekarang pingin sendiri."

"Yah kakak gue kok gitu sih. Padahal kalo gue ada masalah apa-apa pasti cerita sama kakak. Kakak gaasik ah." Omel Ratih.

"I-ya iya adek kakak yang super duper bawel. Gue bakal cerita kok sama lu. Tapi ntar an aja. Gue sekarang lagi pingin sendiri. Yaudah aku mau ke kamar dulu ya mi, pi."

Rama segera menuju ke kamarnya. Setelah Rama memutarkan knop pintu nya, Rama langsung merebahkan tubuh nya di atas kasur sambil tangan yang terlentang.

Kenapa pas gue barusan ngerasain jatuh cinta tapi cinta gue ditolak sih apalagi orang yang gue sayang hm lebih tepat nya aku cintai itu, kenapa dia nangis,sedih dan sakit dihadapan gue sih. Apa ini yang nama nya jatuh cinta? Harus merasakan sakit terlebih dahulu? Gumam Rama dalam hati sambil memejamkan matanya.

------------------------------------------------------

P.S. :
Halo semuanya. Part ini udah panjang kan daripada yg sebelumnya? Hm emang sengaja sih agak aku panjangin daripada sebelumnya. Soalnya aku bakal sering update lagi setelah unas ku selesai deh. Tapi sebelumnya aku minta maaf ya kalo ada yang bilang cerita ku ngegantunginlah, ceritaku jelek lah, fells nya gadapet lah dll . Maklumin aja ya. Emang author nya gabakat jadi penulis kok):

Btw, aku mo ngucapin makasih ya sama kalian. Makasi dah jadi readers terbaik ku. Makasi udah bikin aku seneng karna hari ini readers nya udah 8k. Sumpah aku ganyangka bakal banyak kayak gini. Hmmm intinya aku sayang kalian semuaaaa. Makasi guys.

Oiya author minta doanya yaa biar besok tgl 9-12Mei2016 bisa lancar ngerjainnyaa(: doain dpt nem bagus yaa.

Vomment nya jgn lupa ya sygq, cintaq((:

-8Mei2016-

Adek Kelas Bikin BaperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang