Hug Me

339 25 24
                                    

Sosok laki-laki tampan yang tidak bisa mengalahkan kesedihannya untuk yang kesekian kalinya. Dalam malam yang gelap dan melelahkan ia selalu terbaring di ranjang putihnya. Dengan selimut yang selalu menutupi tubuhnya dan dipegang eratnya selimut itu ... sangat erat. Belum lagi air matanya yang membasahi pelipisnya.

Malam-malam yang tak terhitung, ia habiskan dengan cara seperti ini. Mencoba membenci sosok perempuan yang telah memberinya luka juga sakit yang amat sangat dalam di hatinya. Terasa bagai neraka baginya karena luka dan kesakitan itu semakin membakar dan menusuk jauh lebih dalam.

Bahkan ribuan waktu dalam sehari hanya ia habiskan untuk mengingat rupanyanya, mengingat memori-memori itu saat bersamanya, mengingat dirinya dengan tatapan dan ekspresi dinginnya, mengingat genggamannya bahkan keberadaannya saat masih dipelukkannya.

Bahkan ribuan waktu dalam sehari hanya ia habiskan untuk mengingat rupanyanya, mengingat memori-memori itu saat bersamanya, mengingat dirinya dengan tatapan dan ekspresi dinginnya, mengingat genggamannya bahkan keberadaannya saat masih dipelukkannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi bukankah nasi yang sudah menjadi bubur tidak bisa kembali lagi menjadi nasi?

Ataupun buah yang sudah busuk, apakah bisa kembali menjadi segar?

Dan apakah arang bisa kembali lagi seperti batang kayu yang kokoh?

Jawabannya sudah pasti tidak bisa.

Tapi apakah hubungan Kim Taehyung dan park Mirae bisa kembali lagi seperti dulu kala?

Sekali lagi jawabannya sudah pasti tidak. Mereka sama seperti contoh di atas. Contoh perubahan kimia yang tidak akan kembali lagi seperti semula.

Semua ini terjadi akibat malam itu,

***

Malam yang gelap dengan angin kencang yang membawa ombak kesana kemari. Dimana malam terburuk bagi seorang Kim Taehyung apalagi saat kekasihnya dulu mengatakan ....

"Taehyung-a, aku ingin hubungan kita selesai sampai di sini." Dengan sedikit berteriak karena angin yang berhembus sangat kencang.

Kaku.

Tubuh Taehyung langsung kaku, jiwanya seperti terbawa hembusan angin. Hatinya seperti sudah menghilang di laut sana.

Ia memang pria yang selalu menuruti apa yang Sang pacar inginkan. Tapi untuk kali ini, apakah ia akan menuruti keinginan Sang pacar kesayangannya itu?

Iya. Karena dia adalah sosok pria yang innocent, tulus dalam mencintai seseorang dan ingin melihat orang yang ia sayangi bahagia.

Yang ia pikir hanyalah 'Jika kau bahagia, aku juga.'

"Jika itu keinginanmu ... baiklah. Tapi, berjanjilah padaku bahwa kau akan bahagia nanti." Jawab pria itu dengan polosnya.

Dan mereka mengakhiri hubungan mereka dengan saling tersenyum satu sama lain, setelah itu Park Mirae duluan yang meninggalkan dirinya.

Mungkin mereka mengakhirinya dengan tersenyum tapi dibalik senyum itu ... banyak tetesan air mata yang keluar dari mata mereka berdua.

Begitu polosnya seorang Kim Taehyung yang rela ditinggalkan oleh kekasihnya dengan alasan yang tidak jelas, bahkan tidak ada alasan yang ia dengar.

[SONGFICT] Hug Me - Cover By V BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang