11

7.3K 296 11
                                    

RESTORAN AYAM KREMES

Yohan beserta jony, dito , raditya , dan denny sampai di restoran ayam kremes yg terkenal ramai dan makanan nya mempunyai cita rasa yg khas. Mereka berlima di antar pelayan restoran untuk duduk di sofa kosong.

Pelayan itu memberikan buku menu kepada mereka. Yohan dan denny melihat lihat menu makanan yg tertera di buku menu. Begitu pun jony ,raditya serta dito melihat lihat menu makanan.

"Gue mau remes dada sama paha deh" celetukan denny membuat yohan sera yg lain menatap denny heran. Begitupun pelayan perempuan yg berdiri untuk mencatat pesanan. Denny yg di tatap oleh sahabat sahabat nya itu heran.

"Kenapa lo pada liatin gue ?" Dengan wajah polos nya denny menatap sahabat nya satu persatu.

Pleetaakkk

Yohan , dito , raditya serta jonny menjitak pucuk kepala denny dan mereka pun tertawa terbahak. Denny meringis memegang kepala nya sakit akan jitakan parah sahabat nya.

"Kremes bego! Bukan remes.." yohan membenarkan ucapan denny dan masih dengan tawa nya hingga wajah yohan memerah akan tawa.

"Ops.. sorry. Maksud gue kremes ayam dada sama kremes ayam paha.." denny membenarkan ucapan nya yg tersadar sedikit menyimpang..

Terdengar kembali tawaan dari sahabat nya. Ya nasib punya sahabat begini amat yak. Kelupaan huruf K sampe bahagia sahabat gue.. batin denny. Tapi denny pun tak memungkiri melihat sahabat nya tertawa akan salah perkataan denny membuat denny merasa senang karena bisa membuat semua tawa untuk sahabat ny.

Akhir nya yohan serta yg lainnya berhenti dari tawa nya dan mereka pun memesan dan dicatat oleh sang pelayan perempuan. Pelayan perempuan itu pun tak sanggup menyembunyikan senyum nya melihat tingkah konyol pelanggan nya.

"Eh eh.. itu bukan nya cewe yg balap mobil ?" Suara jonny membuat yohan mengikuti arahan jari jonny yg menunjuk sosok gadis yg tak jauh dari tempat duduk yohan sedang duduk bersama dengan lelaki yg entah yohan tak tau.

"Oh.. yoshira susan" sahabat nya melirik yohan dengan kerutan di wajah mereka. Yohan menatap sahabat nya dengan heran dan menjawab keheranan para sahabat nya. "Dia sebangku gue sekarang di kelas.."

Yohan menggaruk tengku nya canggung. Sahabat nya semakin tajam menatap yohan "ko bisa tuh cewe duduk sebangku samalo ?bukan nya biasa nya lo sendiri ?" Selidik jonny pada yohan.

"Entahlah.." beruntung pesanan mereka datang dan yohan hanya menjawab dengan mengangkat bahu nya acuh.

Tapi tatapan yohan terkadang melirik sosok gadis yoshira susan yg bersama lelaki bersenda gurau tertawa.

YoYoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang