Chap 8 : KyungSoo or?

5.4K 316 52
                                    


[CHAPTER 8]

.

.

.

.

.

.

.

"Jadi, bagaimana rasanya menjadi istri tuan Kim, hmm?" tanya Tao ketika Kyungsoo menidurkan Chanhyun di dalam box bayi yang dulu pernah ia pakai ketika masih bayi.

"Eh? Neomu haengbokhaesseo, eomma..." jawab Kyungsoo sambil tersenyum bahagia

"Sebenarnya eomma merasa bersalah telah menjodohkanmu... Eomma hanya tidak ingin kamu terus-terusan manja pada eomma, appa, dan oppamu. Jadi eomma menyetujui perjodohan ini. Eomma tidak menyangka bahwa Jongin sangat kreatif dan berusaha untuk dekat denganmu dengan menjadi asisten pribadimu. Eomma salut padanya." Tao mencubit pipi Kyungsoo yang masih tetap montok—sama seperti saat ia masih bayi dulu.

"Gwaenchanha, eomma... Aku bahagia karena appa dan eomma sudah menjodohkanku dengan Kai.. Aku senang sekali menikah dengannya, eomma.. Kai sangat baik dan perhatian padaku... Aku sangat mencintainya, eomma.." Kyungsoo bercerita dengan wajah berbinar-binar

"Syukurlah kalau kamu bahagia, chagi... Naddo haengbokhaeyo.." Tao mengusap lembut rambut anak bungsunya itu dengan sayang

"Eomma...." Kyungsoo memeluk Tao erat.

Ia ingin bermanja-manja pada Tao karena sebentar lagi ia akan jarang sekali bertemu dengan Tao. Ia akan sibuk menjadi Nyonya Kim yang terhormat sebagai pendamping Jongin. Kyungsoo menutup matanya—meresapi kehangatan pelukan namja yang telah mengandung dan melahirkannya.

"Kau harus jadi istri yang baik untuk Jongin. Jangan menyusahkannya, ne? Kau harus menurutinya karena dia suamimu. Arasseo?" nasihat Tao

"Arasseo eomma..." Kyungsoo tersenyum sambil menutup matanya dan tak lama ia terlelap dalam pelukan eommanya.

.

.

.

.

.

.

.

#SKIP 3 MONTHS LATER

Saat ini Kyungsoo sudah 3 bulan menjadi istri Jongin. Kyungsoo sudah sangat jarang menemui keluarganya. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah barunya bersama Jongin dan orang tua Jongin, Minseok & Jongdae. Namun sudah beberapa hari ini dia tinggal hanya berdua dengan Jongin karena Minseok menemani Jongdae yang harus melakukan pengobatan ke Jerman, mengingat kondisi fisiknya yang mulai melemah termakan usia (?). Karena kondisi Jongdae kesehatan yang tidak memungkinkan, Jongdae dan Minseok memutuskan untuk menetap di Jerman.

Kini Kyungsoo sedang sendirian di rumah—lebih tepatnya mansion mewah keluarga Kim. Kyungsoo sudah berhenti bekerja di perusahaan appanya dan menjadi resmi menyandang status baru sebagai ibu rumah tangga.

"Monggu, Janggu, Jjangah! Ayo main bersama eomma..." Kyungsoo berlari-lari di halaman belakang mansion keluarga Kim bersama ketiga anjing poodle milik Jongin

"Guk-guk!" seru Janggu bersemangat

Kyungsoo berguling-guling di rumput bersama para 'anak'nya. Setiap kali merasa kesepian saat ditinggalkan oleh Jongin ke kantor, ia selalu bermain dengan 3 anjing Jongin yang lucu-lucu itu. Kyungsoo tertawa keras ketika Janggu dan Monggu menjilati pipinya, sedangkan si putih Jjanga menggigiti celananya. Saking senangnya, Kyungsoo sampai tidak tahu bahwa suaminya sudah pulang dan memandanginya dari jauh. Jongin tersenyum, lalu memanggil ketiga anjing kesayangannya.

Sweet Sugar HoneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang