Sry, not an update:"

139 10 16
                                    


*mohondibaca

Maapkan saya yg sudah terlalu lama melanjutkan ff ini. Atau aku hapus aja ya? Menurut kalian gmn? Hapus atau tetap lanjut?

   Tapi aku disini mau ngasih berita aja, penting? Gk tau jg deh. Sebagai ganti kalian menunggu ni ff dilanjutkan, aku buat ff baru lagi. Serah sih kalo mau baca atau gk, tp aku harap kalian baca. Karna genre ff yg baru, mellow gitu. Trs aku jg dah mikirin alur critanya. Mohon jgn marah sm sy ya. Karena malah bikin ff baru, bukan ngelanjutin crita ini.

Judul ff barunya ; Ballerina.[Mingyu]

  Bisa di check di akun aku. Trs jg mau bagi2 sinopsisnya:

Cinta.

    Satu kata penuh makna itu pasti pernah terjadi dalam kehidupan. Ya, satu kata yang dapat membuat orang merasakan kesedihan ataupun kebahagiaan.

    Tetapi beda halnya dengan Seulhyun, yeoja ini selalu merasakan sakit hati dan cintanya bertepuk sebelah tangan. Apakah itu bagus? Tentu saja tidak. Itu tidak mudah sama sekali.

    Sampai kedatangan orang itu, orang yang membawa kebahagiaan juga kesedihan dalam hidup Seulhyun. Orang yang dapat mengartikan kata cinta yang sebenarnya, orang yang bisa menggantikan posisi seseorang di dalam hatinya. Juga orang itu yang selalu menjaga serta melindunginya.

  
- Kim Mingyu [Mingyu]
- Pinky IOI [Choi Seulhyun]
- Jeon Wonwoo [Wonwoo]

//

- Choi Seungcheol [Seungcheol]
- Kim Jin Wook [Jinhoo]
- Chae Hyungwon [Hyungwon]
And Others.

  Dan, aku harap kalian bisa voment di ff baru aku. Terimakasih.

Sekian,

          Tertanda, //미유22

Chatty GirlDonde viven las historias. Descúbrelo ahora