5

6.5K 417 4
                                    

Ting Tong--

Bel rumah berbunyi pertanda ada yang bertamu. Taehyung berjalan ke arah pintu untuk mengetahui siapa yang tela bekunjung. Mata taehyung membulat kaget saat mengetahui siapa yang berkunjung. "Eommaaa... appaa... kenapa kalian datang tidak bilang dulu??" Tanya taehyung sambil memeluk erat kedua orang tua nya itu. "Hahah.. mian appa dan eomma ingin membuat kejutan, eh? Tae siapa namja itu?" Jawab appa taehyung sambil kebingungan dan menunjuk kearah jungkook. Mereka pun masuk dan duduk di sofa. "Appa eomma perkenalkan di jungkook namjacingu ku" bangga taehyung sambil memeluk pinggang jungkook untuk mendekatkan jarak mereka. "Anak eomma sudah besar rupanya"senang eomma taehyung. "Annyeong". Sap jungkook sambil tersenyum manis menampilkan deretan gigi kelincinya. "Aigooo.., selain dia tampan dia sangat manis, eomma suka seleramu tae" jujur eomma taehyung langsung memeluk erat jungkook. Jungkook hanya membalas pelukan eomm nya taehyung sambil tersenyum senang. "Oya, apa eomma dan appa akan merestui hubungan kita?" Tanya taehyung hati-hati "eomma setuju dengan pilihanmu tae"jawab eomma taehyung. "Appa masih ragu tae, appa harus memikirkan dulu. Tak apakan?" Jawab appa taehyung sedikit bersedih. "Ayolah, appa dia cinta pertamaku appa tak mau kan cinta pertama ku diambil orang?' Jawab taehyung sambil meminta izin di depan appanya.

"Baiklah, jika dia cinta pertama mu jaga dia, cintai dia, perjuangkan dia, jangan hanya memberi harapan lebih pada nya. Appa tidak mau kau menjadi orang yang tidak bertanggung jawab, arraseo?" Tegas appa taehyung. Taehyung hanya tersenyum senan dan memeluk appanya. "Gomawo appa. Aku akan melakukannya" jawab taehyung dan langsung memeluk jungkook erat dan mencium bibirnya. "Yakk! Tae disini ada eomma dan appa mu!" Kesal jungkook langsung mendorong dada bidang taehyung. 'Dasar anak-anak zaman sekarang jika pacaran tak tau tempat' batin eomma sambil tersenyum.

"Eomma dan appa ingin menginap?" Tanya taehyung. "Ani, eomma dan appa akan balik ke amerika tiba-tiba ada masalah jika kami datang kesini". Jawab appa taehyung dan langsung bergegas meninggalkan anak kesayangannya bersama kekasihnya. "Secepat itukah?"tanya taehyung sedih. "Beginilah hidup tae" jawab eomma taehyung dan langsung menaiki mobil bersama appa taehyung dan langsung pergi ke bandara.

"Tae? Kau tak apa?" Tanya jungkook hati-hati. "Ne, chagi aku tak apa" jawab taehyung dan langsung menarik lengan jungkook ke mobilnya. "Tae kita mau kemana?" Bingung kungkook. "Kita kan aja kuliah, bagaimana kau ini" jawab tae sambil membuka pintu mobil untuk jungkook. Jungkook hanya menunduk malu dan duduk di kursi sebelah pengemudi. Taehyung menutup pintu dan berjalan ke bagian pengemudi lalu membuka pintu, taehyung pun duduk dan mengemudikan mobil nya ke arah Kwanjee university mengantarkan jungkook ke kuliah nya.

Sesampai nya di Kwanjee university jungkook turun dan melambaikkan tangan nya ke arah mobil taehyung yang sudah melaju meninggalkn jungkook menuju ke Hymn university.

Jungkook pov--

Aku berjalan menuju kelas ku, ada apa itu ramai sekali, akupun pun mendekati kerumunan oran disana, saat aku melihat-lihat sedikit di mading ada pemberitahuan bahwa ada pertukaran pelajar antar mahasiswa di seoul. Aku menyelinap untuk masuk diantara kerumunan itu. Yeay berhasil. MWO??? aku adalah salah satu dari pertukaran mahasiswa antar university di seoul? Dan aku akan di tukar oleh mahasiswa dari Hymn university? Ya ampun itu kan kampusnya taetae. Apa ini cobaan untuk setiap hari bertemu dengan alien itu?. Aishhh..., apa disana ada jurusan bahasa yang sama dengan disini? Aishhh.. ini membuat ku bingung. Eh?? Tapi tidak hanya aku saja yang ditukar. Mwo? Sahabatku juga namjoon hyung kau sahabat ku akan di pindah kan ke Hymn university untuk kita ditempatkan di university yang sama. Aku pun langsung berjalan ke kelas dan memberitahu namjoon hyung.

Jungkook pov end--

Jungkook memasuki kelas nya dan mencari keberadaan sahabatnya itu. "Annyeong hyung, apa kau tau tentang pertukaran mahasiswa anatar university di seoul?" Tanua jungkook. "Ne, aku tau dan aku akan ditukar oleh mahasiswa dari Hymn university. Kau juga kan?" Jawab namjoon senang dan bertanya ke jungkook. "Ne, aku juga aku akan ditukar  oleh mahasiswa dari Hymn university juga. Kapan kita akang bertukar?"."sekarang"jawab namjoon sambil mengambil tas nya dan meninggalkan kelas dengan di ikuti oleh jungkook.

Jungkook dan namjoon sedang di perjalan menuju Hymn university menggunakan mobil namjoon. "Kook, kau tak membeli mobil lagi?" Tanya namjoon sambil fokus kejalanan. "Sudah tapi tadi aku di antar oleh taetae." Jawab jungkook sambil tersenyum. Namjoon melihat kearh jungkook bingung dan fokus kejalanan lagi. "Siapa taetae? Kau tak cerita." Tanya namjoon. "Oh.., di namjachinguku hyung" jawab jungkook senang.namjoon hanya tertawa terbahak-bahak mendengar jawaban dari jungkook. "Kenapa kau tertawa?" "Namjachingu? Kau sudah memiliki nya?? Hahaha dasar bocah" namjoon berhenti tertawa saat ia merasakan sesuatu memukul lengan nya kuat."yak kau pikir ini tak sakit hah??" Kesal namjoon lalu fokus lagi ke jalanan di hati ia tertawa terbahak-bahak.

Hymn university--

Merreka sampai dan langs g masuk mencari ruangan dosen di kampus tersebut.'ini dia' batin namjoon dan lagsung berjalan ke arah ruangan yang ia cari. Jungkook mengikutinya dari belakang. Saat mereka menanyakan kelas mereka. Mereka pun berjalan menuju kelas nya yang dituntun sang dosen.

"Annyeong, sekarang mahasiswa yang akan menggantikan teman kalian yang ditukar oleh mahasiswa di seoul telah datang. Silahkan perkenalkan diri kalian". Suruh dosen itu ke jungkook dan namjoon. Saat jungkook ingin memperkenalkan diri nya jungkook kaget bukan main karena disana ada taehyung yang menatap nya. Ya mereka di jurusan yang sama dan kelas yang sama pula. "Annyeong, jeon jungkook imnida" sapa jungkook lalu membungkuk sopan. "Annyeong, kim namjoon imnida" sapa namjoon langsung membungkuk sopan. " baik lah silahkan kalian cari tempat yang kosong. Semua dosen akan ada rapat mendadak dan kalian di bebaskan". Ucap dosen itu lalu meninggalkan kelas tersebut. Namjoon langsung mencari duduk dan duduk di sebelah suga. Mereka berkenalan dan menjadi teman. Jungkook masih bingung mau duduk dimana karena ada 2 bangku yang kosong. Dia berjalan pelan saat ia melewati taehyung tangan nya di tarik.

Taehyung menarik tangan jungkook untuk duduk disebelahnya jungkook pasrah dan duduk di sebelah kekasihnya. "Hai kookie" sapa taehyung sambil tersenyum jungkook membalas nya dengan senyuman.

"Kookie ayo ikut aku" ajak taehyung sambil mengenggam tangan jungkook keluar kelas. "Mau kemana?" Bingung jungkook. Taehyung tidak menjawabnya dan langsung membawanya ke kamar mandi namja. Taehyung masuk ke bilik wc membawa jungkook lalu menguncinya.

"Yak kenapa di kunci? Kau ingin bercinta di wc? Kau gila" kesal jungkook lalu keluar dari bilik wc itu, tapi dengan singgap taehyung menghimpit jungkook lalu mendekatkan wajah nya ke wajah jungkook. "Jika iya memangnya kenapa?" Bisik taehyung menggoda di telinga jungkook dan langsung menjilat daun telinga jungkook sensual. Jungkook merona setelah mendengar jawaban taehyung. Taehyung langsung mencium, menjilat dan menggigit leher jungkook membuat sang empun mendesah tak karuan lalu beralih pada bibir cherry jungkook melumatnya, menjilat nya dan menggigit bibir bawah jungkook lalu memasukan lidah taehyung kedalam rongga mulut jungkook mengabsen satu persatu gigi jungkook dan berperang dengan lidah jungkook. "Ahh.. hhtaeh mmppphhh" kacau jungkook saat kedua tangan taehyung meremas kedua bokong jungkook kasar.

"Aarrggghhh"

TBC
------------------------
Sedikit *ekhemm  hahahaha.... maafkan karena ini ff yaoi ya mungkin pasti ada yang begitu. Nih update again. Suka?? Voment yaaaa...

Gomawo....

•Karna Kamu•[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang