(3).Twin's

5.2K 235 13
                                    

-Raina POV-

Hai. ngomong ngomong gua belom ngenalin dan cerita tentang diri gua dan Oliv ke kalian kan ya?

Jadi nama lengkap gua Alivia Raina Derin. gua punya kembaran yang lahir 5menit sesudah gua a.k.a Olivia Reina Derin,gua sama dia anak dari Steven Raga Derin dan Anidha Putri Kinansya.

Kita berdua itu anak dari pengusaha yang sangat disegani,keluarga Derin juga keluarga terkaya nomor 4 dibelahan dunia dan keluarga Kinansya itu keluarga terkaya sesusah keluarga Derin,mom sama dad nikah juga galangsung nikah lancar. Dulu katanya sih problemnya banyak bgt,nikah aja karna perjodohan yang udah jadi amanah dimasing masing keluarga,ya hasilnya kita.

Gua sama Oliv itu perempuan yang dijulukin Trouble Maker yang sukanya ngebuat onar dimana mana tapiii,udah gua pernah bilang kan kalo gua jadi TM cuma buat nenangin hati gua doang? . gua punya masa lalu yang amat sangat kelam. Yang ngebuat gua jadi seperti sekarang, yaaa masalalu gua itu. sekarang kalian ga perlu tau apa masa lalu gua karna belom saatnya gua kasih tau kalian sekarang. Jadi nyantai nyantai dulu ok.

Gua sama Oliv itu anggota Gangster terkenal,makanya gua sama dia ga ada takutnya sama sekali sama orang,gua juga sama oliv sering ikut balapan dan sering berantem kok sama halnya kaya kelakuan lakilaki lainnya.

Oliv itu BadGirl nya ganahan banget dia sering pacaran dan sering mainin cowo sama halnya kaya gua sih,tapi mantan oliv lebih banyak dari gua coyy. Gua sih standar,gua juga suka mainin cowo tapi parahan oliv serius.

Selama ini gua belom pernah pacaran serius,yang ada semua cowo gua mainin. kalian pasti kalo pacaran pasti berusaha mertahanin hubungan sampe berbulan bulan kan?pastilah. Tapi gua sih ogah banget,yang ada gua bosen sama tu cowo pacaran sampe selama itu.

Gua pacaran paling lama aja 1minggu. Itu juga batin banget rasanya gua pengen putusin depan muka umum,abisnya sih dia lenjeh banget,manja banget lagi harusnya kan gua yang manja tapi selama ini dia-dia pada yang manja. Gua aja bingung yang laki siapa yang cewe siapa. Tapi ada satu mantan yang benerbener masih bikin gua benci,sakit hati,dendam dan muak banget. Nanti kalian bakalan tau ko selaw.

Gua sama oliv sering banget HomeAlone makanya gua sering HangOut atau pergi ke mall terkenal yang ada diJakarta. Gua tinggal dikomplek perumahan yang isinya orang ada semua,tapi sering banget jalanan komplek tuh sepinya minta ampun. Bikin bete banget kan?iyalah rumah aja udah sepi jalanan komplek malahan ikut ikutan sepi kan ngeselin banget.

Kalian mau tau dirumah gua ada ruangan apa aja?termasuk lengkap sih. Nih ya gua sebutin,ada ruang musik,ruang olahraga,ruang bioskop,ruang senam,ruang VVIP kumpul keluarga.

Rumah gua juga ada garasi yang muat 50 mobil,tapi Dad tuh suka pelit kalo anaknya minta mobil. Katanya nanti garasinya gamuat,kan gamasuk akal banget alesannya. Gua sama oliv emang punya banyak mobil, gua punya 7 oliv punya 6. Gua emang baru minta mobil keluaran terbaru sama Dad minggu kemaren tapi gua belom pake,masih nyaman pake yang lama.

Sebenernya gua minta mobil cuma penasaran doang sama mobil itu,ya alhasil gua ngerengek sama Dad buat minta dibeliin mobil itu. Gua juga ada motor Ninja dan sejenisnya 5 & motor yang gua khususin buat balapan ada 2 itusih motor udah gua modif lah gila,mancay banget dah kalo dipake balapan mah. Mau coba?jangan lah ya ntar nyusruk.

Haiii ini baru perkenalan dirinya si kembar TM itu yaa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Haiii ini baru perkenalan dirinya si kembar TM itu yaa. Konfliknya ga di part awal awal,jadi sabar aja ya sekarang masih permulaan jadinya masih adem dulu. Ditunggu Vommentsnya ya!! Thankyou guys. maaf kalo ada yg typo.

 Twin's Trouble MakerWhere stories live. Discover now