(1).Monday Morning

10.5K 355 23
                                    

-Alivia POV-

Hari ini hari senin,tepat dimana hari yang udah gua tandain jadi hari ter-MAGER . Ya kalian bayangin aja pagi pagi anak anak dijemur ditengah lapangan macam ikan, yakan? kalo bukan kepsek mah udah gua apain tuh. oke skip

Sekarang gua lagi ngerapihin style gua buat ke sekolah tercinta,rambut gua di warnain ala ala TM,rok 5cm diatas lutut dan di sisi lain kembaran gua a.k.a oliv lagi ngerapihin rambutnya yang bagi gua warnanya bukan ciri khas TM banget,dia bilang sih gini "Hari pertama sekolah diminggu ini gua adem anyem dulu rey,kasian juga gua liat guru pada ngeluarin uratnya cuma buat ngomelin kita." kata oliv sambil menunjukan deretan giginya yang putih itu.

~~~~

Gua sama oliv buruburu turun ke lantai dasar karna arloji besar yang ada di kamar gua udah nunjukin angka 07:05 sedangkan disekolah bel jam 07:15. 10 menit kesekolah bagi gua sih ga ada apa apanya,karna bagi TM telat dan ngebut dijalanan udah jadi tradisi. Oliv sama gua yang langsung nyamperin Mom & Dad yang lagi anteng dimeja makan dan kita berdua pengen pamit sama mereka.

Walaupun TM kita berdua masih punya sopan santun,dulu soalnya Mom juga Trouble Maker makanya nurun ke kita berdua,kalo Dad sih katanya Most Wanted Male di SMA nya dulu,malah sampe sekarang muka Dad masih ganmax a.k.a ganteng maximal,oke gua alay.
kembali ke laptop!

"Oliv,Rey ayo sarapan dulu,buru turun ke bawah" teriak mom yang teriaknya imut banget gakaya gua sama oliv.

Gua sama oliv pun yang namanya dipanggil langsung menghampiri mom yang padahal tinggal berapa meter lagi sampe.

"mom kita sarapan disekolah aja deh ya,hariini upacara soalnya. TroubleMaker kaya kitakan suatu mukjizat bisa mikirin upacara yang bikin kulit angus itu" ucap rey dengan tampang polos.

"yasudah,awas aja sampe ga sarapan" omel Dad.

"ok siap. mom,dad oliv sama rey berangkat dulu yaaa!" teriak oliv yang suaranya melengking banget,macam dihutan dia.

"Yaampun liv,kamu berasa dihutan kali ya. gausah teriak teriak gitu kali,mau bikin mom and dad tuli kamu ya?" cerocos mom yang menatap oliv kesal.

Gua dan oliv pun jalan ke garasi. Dan ngeselinnya oliv minta nebeng alhasil gua nurut karna dia bilang "sekali kali rey gua nebeng sama lu ya?" rayu oliv ke kembarannya a.k.a Reina.

Gua pun langsung membawa mobil kesayangan gua dengan kecepatan diatas ratarata supaya cepet sampe bukannya mau nyari mati yaa.

Hai readers kesayangann. ini baru awal awal ya,jadi maaf kalau rada aneh ceritanya. Karna gua masih termasuk abal abal. Jadi,selamat membacaa!!!!!

-Karina.y

 Twin's Trouble MakerWhere stories live. Discover now