limabelas

5K 984 92
                                    

kata orang, yang ditungguin itu biasanya malah yang ga dateng-dateng. itu yang sedang dialami oleh laki-laki yang merasa kecewa karena orang yang ditunggu olehnya tak kunjung menampakkan diri.

yoongi sudah berusaha bangun pagi supaya dia bisa mandi lebih lama dan tidak lupa memakai deodoran dan parfum. tumben? iya dong biar wangi. kan mau ketemu sama wendy. belum pasti sih, tapi boleh kan berharap?

pasti kalian penasaran kenapa yoongi mendadak ngarep sama si wendy. itu salahnya wendy sih sudah ngatain dia bau ketek. untuk pertama kali dalam hidupnya baru satu orang yang ngatain dia bau ketek, udah yang ngomong itu cewek, cantik lagi. kan jadi bikin penasaran.

oke mungkin bukan yang pertama kalinya sih dia dikatain bau ketek. anggota tim basketnya juga sering ngatain dia bau ketek. tapi kan beda gitu dikatain sama sesama cowok dan dikatain sama cewek. malu atuh.

pokoknya bisa dikatakan yoongi sudah kadung kecantol sama wendy.

tapi nampaknya pagi ini mereka belum jodoh. yoongi tidak satu bus dengan wendy. entah dianya yang kepagian atau malah dianya yang kesiangan berangkatnya.

gagal deh modus yoongi buat minta id line. tapi gapapa, selalu ada hari esok untuk menatap masa depan.

ketek ㅡyoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang