Persahabatan dimulai

131 10 6
                                    

Sebelumnya mau minta maaf kalo cerinta terlalu singkat:v soalnya bingung mau nulis gmna lagi.Lagian gua juga baru belajar jadi harap dimaklumi yah:v
Oke lgsg lnjt ajh yah.
Selamat membaca dan menikmati hidangan:v

Hari ini adalah hari ketiga aku di MOS.Pagi ini aku bangun dan bersiap ke sekolah dengan perasaan campur aduk karena aku takut kalo nanti aku masuk di kelas yang tidak ada satu orangpun yang ku kenal.Setelah sampai disekolah beberapa menit kemudian bel masuk namun kali ini seluruh siswa kumpul di lapangan untuk penentuan kelas karena kelas yang dulu ditempati hanya kelas sementara.

Pengarahan pun selesai dan akhirnya seluruh siswa berlarian ke mading untuk melihat mereka masuk di kelas mana.

Ohh iyah aku lupa kemarin aku juga berkenalan dengan Kiki Oktaviani dan Nikomang tri ayu widiyani. Aku dan teman-temanku yang baru kenal kemarin berkumpul sebelum melihat ke mading."Heyy sini-sini pokoknya di manapun kelas kita nanti,kita gaboleh ada yang sombong yah! Kita harus tetap sering tegor-tegoran dan kumpul-kumpul pokonya gaboleh ada yang sombong yah."Ujar Dinda."Okeeeee!" Ujar semuanya

Akhirnya kami bersama-sama menuju mading.

"Heyy kamu masuk kelas berapa?" Ujarku kepada Dinda.

"Aku masuk di kelas 7.1 ,kalo kamu di mana?" tanya Dinda.

"Aku di kelas 7.2 ,yeay kita masih sebelah-sebelahan kelasnya:v ," Aku.

"Iyah iyah," ucap Dinda kegirangan.

"Kalo kamu di mana Fatih,Gita?" tanyaku.

"Aku masuk di kelas 7.4," Fatih.

"Aku juga masuk di kelas 7.4 tih," Gita.

"Hey Ki kamu di mana?" tanyaku.

"Aku di kelas 7.5," Kiki.

"Kalo kamu di mana Sal,Niko?" Aku.

"Aku di kelas 7.8,kelas nya jauh banget dari kelas-kelas kalian:(", Ucap Salsa dengan wajah sedihnya.

"Aku juga sama kaya kamu ko Sal,Aku masuk di kelas 7.8 juga," Nikomang.

"Yaudah intinya walaupun kita beda-beda kelas jangan ada yang sombong yah tetap kaya gini," Ucap Dinda sambil tersenyum menatap semua temannya.

.....

Kita pun bubar dan masuk ke kelas masing-masing.

.....

Akupun naik ke lantai 4 di kelas 7.2.Disekolahku terdiri dari 4 lantai jadi karena kelasku terletak di lantai 4 jadi banyak angin dehh:v tapi ada tidak enaknya juga lho-, yaitu naik tangganya bisa bikin napas terengah-engah.

Akhirnya aku sampai di kelas dan seperti biasa aku cepat-cepat masuk untuk menempati kursi di depan.Setelah semuanya mendapat tempat duduk aku melihat kanan kiri belakang dan ternyata hanya beberapa teman SDku yang sekelas denganku.Jadi sisanya aku harus berkenalan.

Tidak lama kemudian salah satu gurupun masuk ,dia berbadan sehat+cantik pula:v namanya Bu Heni.

.....

Dihari-hari berikutnya aku,Salsa,Dinda,Kiki dan Nikomang pun sering bertemu di kantin dan sering sapa.Karna kalau ada Salsa dan Nikomang selalu ada Pitri lama kelamaan pun aku kenal dengan Pitri.

.....

Suatu hari aku sedang bermain FB tiba-tiba Salsa Aliefia menambahkan pertemanan kepadaku dan akhirnya aku konfirmasi.Dari sekian teman baru yang aku kenal Salsa adalah orang pertama yang menambahkan aku pertemanan dan ngechat di Fb.Tapi yang bikin kesel itu dia ngechat aku dengan kata "Centong" :v entah apa yang dimaksud dengan centong itu.

Seiring berjalannya waktu aku memang dekat dengan Salsa.Namun yang lainnya juga sama ko,satu persatu kami berteman di sosmed.

.....
6 bulan kemudian....

Suatu hari aku dan mereka beserta temanku Ila bermain ke rumah Salsa di sana kita banyak bercanda lalu kita membuat geng dengan nama SixStyle anggotanya terdiri dari aku,Salsa,Pitri,Kiki,Nikomang ,dan Ila.SixStyle punya tempat buat ngumpul yaitu di kantin belakang.SixStyle juga sering ngumpul kalau hari libur dan sering ngumpulnya sih di rumah Pitri:v.

......

SixStyle juga punya buku diari untuk mencurahkan isi hati kami semua,diari itu diberi oleh Salsa untuk SixStyle.

Sampai sini dulu yah:v kalo yang baca udah lumayan dilanjutin lagi ko:).Silakan kritik dan komen yah kalo ada yang kurang atau mau kasih masukan juga boleh:) Oke selamat malam minggu.....

This Is My FriendshipKde žijí příběhy. Začni objevovat