MOS

222 15 6
                                    

Hari ini adalah hari pertama aku MOS di sekolah.Setelah melihat daftar nama siswa ternyata dari awal sampai pendaftaran ditutup namaku tetap berada diurutan no.6 dan masuk di kelas 7.1 disini aku hanya kenal dengan 2 teman SDku yaitu Fatih dan Gita.

.......

Sebelum masuk ke kelas kami baris di lapangan.Setelah pengarahan selesai kami dituntun oleh anggota OSIS menuju kelas.Aku duduk di kursi paling depan di samping Fatih karena dari dulu aku tuh paling benci duduk di belakang:v jadi aku selalu berebut bangku untuk mendapat kursi di depan.

Beberapa menit kemudian salah satu guru pun masuk ke kelas dan memberitahu bahwa ada tes entah untuk menentukan kelas atau hanya mengetes bahwa NEM itu asli.

Setelah tes para anggota OSIS tadi pun masuk ke kelas kembali dan memberi tahu yg harus dibawa besok yaitu,ciki tepuk tangan,ciki perang,dan buah makan buah.Lalu mereka pun menyuruh seluruh siswa besok harus mengenakan kaos kaki bola dengan warna yg berbeda kanan dan kirinya.

.....

Seharian itu aku hanya ngobrol dengan Fatih dan Gita sebab aku blm kenal dengan yang lain.

......

Setelah semua kegiatan selesai akhirnya bel pulang dan seperti biasa aku pulang dengan teman-teman SDku dulu.

Maaf yah kalo EYDnya masih banyak yang salah:v Manusiawi jadi harap dimaklumi.Tapi kalo ada yang mau kritik atau komen silahkan akan dihargai ko dengan senang hati....:)

This Is My FriendshipDonde viven las historias. Descúbrelo ahora