1| Arrogant Lawyer; The Hot Doctor

18.9K 371 21
                                    

Pemandangan kota Jakarta. Lo ngerti kan, jalanan macet, ujan gerimis, banjir lagi. Untung banjirnya nggak tinggi-tinggi amat. Jadi, mobil gue (masih) bisa melenggang. Slowly, easy and silly, also resentment! Yuck! Tetep aja kejebak macet.

Gue seharusnya nggak marah-marah gini, apalagi gue punya kabar baik hari ini. Tadi siang baru aja client gue menangin sidang atas hak asuh anak. Client gue juga bukan sembarang client ya. Dia mantan ketua petinggi dalam pemerintah.

Tapi itu bukan kabar baik sih. Biasa aja sih menurut gue, tapi kalo gue umumin sama Bunda kan nanti katanya buat ada bahan obrolan di arisan selebritinya itu loh. Meh! Kayak dia selebriti aja, mentang-mentang anaknya udah sering masuk Infotaiment gegara menangin sidangnya para selebritas. Terserah dia juga sih, gue mah bisanya cengengesan aja.

Btw, mau sombong dikit aja, hehe. Gue adalah pengacara, bukan pengacara yang suka bikin kontroversi dengan cicitnya di Twitter ya. Gue mah ogah, amit-amit deh. Eyeuh!

Gue pengacara terkenal sih. Taraf client yang worth it sama gue itu sekelas anggota parlemen, petinggi negara, dan selebritas lah minimal.

Gue kaya? Of course lah! Dapet order dimana-mana? Iyes lah! Sering masuk keluar TV? Jangan keseringan ding, nggak tega sama artis-artis yang nggak laku yang doyannya haha-hihi. Nanti job mereka kurang.

Gue ganteng? Huh, muka mah nggak usak ditanya. Gue kan mantannya Raisa, meh! Nggak ding. Cuma gosip murah limaratusan. Dia kan temen curhat gue, apaan coba. Jalan bareng emang harus diidentikan dengan pacaran. Lagian gue juga gay. Nggak mau jadi straight dan nggak akan!

-tentang Raisa yang temen curhat emang bener kok. Dia asik kok buat curhat, seasik curhat sama Rudi, temen SMA dulu. Gue sering main sama dia, entah shopping, entah clubbing, entah main kuncir poni. Pokoknya like a best friend ussualy. Tapi yah, di TV ajah Raisa ketawa cantik, haha-hihi innocent gitu. Kalo di tempat gue mah ketawanya kaya ibu tirinya bawang putih, mangap-mangap bitchy lagi. Pernah sekali gue capture pas dia ketawa kaya babik, terus mau gue update instagram dan nge-tag Dia. Eh dia memble mohon-mohon gue supaya nggak di post. Akhirnya Gue dapet Album barunya gratis. Aseeek! Hahaha *ketawa-cantik*.

Oh iya, sampe dimana tadi? Sampe gue gay. Ya, banyak orang yang nggak tau my sex orientation. Apalagi di Indonesia ini, LGBT kudu dipites katanya. Bawa nama-nama agama lagi. Dasar! Hadeeh, jadi, kini gue sering di gosipin ini lah, itu lah. Gue sih whatevh aja lah. Selama berita itu nggak anoying gue.

Performa gue dalam dunia keadilanlah yang ngebuat gue terkenal dan dijuluki "Prince of Justice". Gue sering menangin sidang sih. Dan dari situ pundi-pundi uang gue berasal. Gue rajin, gue profesional, gue tekun, dan hard working. Gue puas kalo client gue puas.

Gue muda, umur gue masih 23, tinggi 172 cm, penampilan maskulin walaupun kelakuan di rumah feminim kaya bencong. Soal percintaan... Mmm kayaknya belakangan aja. Gue dulu pernah pacaran pas SMA, yah at the first time in forever gitu deh. Gue pegang janji gue sama 'Dia', of course gue tepatin. Tapi kalo 'Dia' bukan jodoh, mau gimana lagi. Gue udah capek nunggu, jadi saat umur Gue 24 nanti pasti hati gue berlabuh untuk orang lain.

Kayak orang yang di sebelah mobil Gue ini. Yang lagi nyari taksi dengan lambaian tangan berbalut jam tangan item ini. Yang lagi make blazer warna biru navy dipadu kaos oblong warna putih polos dan memakai celana panjang warna senada dengan kesan lembut. Wajahnya terlihat samar gegara gerimis tapi gue masih bisa liat dikit. Dia tampan, mirip aktor luar negri walaupun jelas banget orang Indonesia. Brewoknya yang tipis menjulur dari dagu hingga menyatu dengan kumis. Mengulas senyum tulus untuk sopir taksi yang menolaknya karena ada penumpang. Rambutnya klimis-klimis jantan gitu. Ahh, ngingetin ke gue sama 'Dia' yang selalu setia gue tunggu. 'Mr.B', where are u now when I need You?' tanya Gue dalam hati kayak lagunya Bang Justin.

Ok, jalanan mulai lengang kembali. Lantas gue tancap gas, nggak mau kalo mobil yang di belakang gue ngklakson lama-lama. Nggak mau juga kalo dari tadi gue ngelamun liatin cowok di halte bus itu, bisa bikin iman gue jebol. Apalagi iman gue setipis pembalut sayap. Yasudahlah apa mau dikata.

Gue nyampe apartemen dengan sehat walafiat, walaupun sepanjang jalan banyak bencong ngegetok kaca jendela hitam mobil gue yang ketutup. Minta disawer katanya, nggak liat Adra apa, cowok termanis abad ini mau lewat. Silahkan Anda boleh roll eyes.

Di apartemen gue cuma mampir mandi, berendem di bath tub dengan sabun aroma lemon. Ngeliatin badan gue yang proporsional. Nggak krempeng mana keren, bukan gendut juga. Eyeuh, motto gue adalah No lemak. Berotot, tapi dikit. Ala kadarnya aja, jadi Gue sebut proporsional. Makanya gue PD kemana-mana. Makanya juga banyak yang kecentilan ke gue, entah laki, entah perempuan. Sama aja! Gue dikit anoyed sih kalo ada yang centil, pengen gue sentil di pentil yang ada kutil. Kan gue rada sekong, seharusnya gue yang centil.

Tapi nggak lah... Di depan orang sih gue kliatan lakik, berwibawa, jaga etika, dan arogan. Profesionalitas lah bro!

Abis mandi gue menggunakan kaus berlengan panjang dilapisi sweater dan celana pendek. Look more casual then gue setiap kerja. Mengambil sebuah donat di atas nakas dan berjalan ke arah balkon. Gue senderan di tepi balkon membelakangi landscape ibu kota di sore hari setelah diguyur gerimis, sambil makan donat J.co di tangan.

Mengistirahatkan badan gue yang pegel akibat terlalu sering bolak balik di meja hijau.

Setelah donat gue abis, kedua bola mata gue menyapu pemandangan disekeliling gue. Mata gue berhenti di lantai atas yang seakan sedang mencari perhatian dengan mendongakan kepala. Oh, ada sepasang buah zakar, disekitarnya ditumbuhi bulu yang nggak terlalu lebat namun rapih, dari bawah tampak juga penis layu yang mengayun indah memperlihatkan jahitan bekas sun -eh tunggu. Kok tiba-tiba ada titit sih? Gue mendongak lagi setelah tadi gue menunduk untuk berpikir sekejap. Alamak! Gue terbelak ngeliat cowok di lantai atas nggak pake baju lagi bersender di balkon juga, cuma ngelilitin handuk. Pantesan ada yang nyempil pemandangan inda- eh maksudnya pemandangan kotor di antara selangkangan dari bawah sini tadi.

Gawaaaaaat!!!

[B2] Ready Ride Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang