Chapter 1

7.9K 513 8
                                    


Bintang Internasional- Fiennes Tang, Umur 37 tahun, telah meninggal dunia karena serangan jantung.

Jika dia memang sudah meninggal, lalu apa yang sedang terjadi sekarang ini?

Bau menyengat dari obat pembasmi kuman, tembok bercat putih yang menyeramkan, berbagai macam peralatan penyambung hidup,pendeteksi jantung... semua ini sangatlah tidak asing untuk seseorang yang sudah bertarung dengan penyakit selama bertahun-tahun.Tapi, bukankah aku sudah meninggal? Lalu kenapa aku terbaring di ranjang rumah sakit.? dengan otak nya yang kacau dan sakit. secara perlahan dia menutup kedua matanya, samar-samar dia mendengar suara dari beberapa orang suster terdekat.

" Kasihan sekali. Dia sudah seperti ini tapi tidak ada seorang pun yang datang menjenguknya"

" Dia sepetinya salah satu anggota dari grup idola yang sangat terkenal. Wajahnya sangat tampan, tapi dibandingkan dengan anggota lain di dalam grup, dia sepertinya tidak terlalu terkenal."

Suara-suara itu menjadi semakin redup. Dia tidak terlalu mengerti apa yang mereka bicarakan. dia hanya bermain di layar lebar sejak awal karirnya. Sejak kapan dia menjadi seorang anggota grup idola?

Saat kecurigaan nya semakin besar, dia jatuh tertidur lelap sekali lagi. Dia bimbang antara sadar dan tidak sadar setelahnya, tapi yang lebih penting, dia tidak tahu apakah dia sedang terbangun atau tertidur.

Walaupun begitu, dia sangat yakin mengenai satu hal. Karena semua orang menunjuk nya sebagai"Tang Feng", maka dia bukanlah "Tang Feng "yang sama yang mereka bicarakan. Dia sudah mengganti namanya setelah memasuki industri hiburan Hollywood.

Tubuh ini juga tidak mungkin tubuh 37 tahun nya yang terserang penyakit terus menenerus. Ini adalah tubuh sesorang yang masih muda. ini dapat sembuh dengan cepat.

Selain itu, dia memiliki penyakit jantung. Dia telah kehilangan kesadarannya sebelum dia jatuh ke dalam lautan.

Dia merasa, kemungkinan besar dia telah berubah menjadi orang lain.

Semua pikiran dan emosinya berakhir saat dia telah sepenuhnya sadar kembali dan dicabutnya alat bantu pernafasan nya.

Dia meminta suster untuk membawakannya sebuah cermin. Suster itu salah sangka dan berkata sambil melihatnya"Jangan khawatir.Wajahmu tidak terluka." Dia hanya bisa tersenyum pasrah. Meski begitu Suster itu masih patuh dan memberinya sebuah cermin.

Melihat dirinya di cermin, dia akhirnya menegaskan semua keraguannya. Dia benar-benar telah berubah menjadi orang lain. seorang pria muda tampan. Bagus, karna dia tidak berubah menjadi seorang wanita. Untuk seseorang yang bertarung dengan penyakit selama 30 tahun lebih, mereka bisa berubah menjadi seseorang yang sangat negatif, atau mereka bisa menjadi seseorang sepertinya sekarang, optimis dan positif.

Lihatlah, bukankah sangat menyenangkan jika kita bisa berfikiran luas sepertinya, bahkan setelah dia bangkit dari kematian dan bertukar tubuh dengan orang ain, dia tetap menerima semuanya dengan tangan terbuka.

"Apakah tubuh ini punya masalah dengan jatung? Maksudku adalah, apakah tubuhnya sehat?" Dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya.

Suster itu melihatnya dengan heran dan menjawab"Kamu sangat beruntung. Walaupun kamu suda terjatuh ke dalam lautan dan tidak sadarkan diri selama setengah bulan, semuanya sudah pulih sekarang, tubuhmu sangat sehat. dan tidak ada masaah dengan jantungmu atau apapun yang berkaitan dengan itu." Saat selesai menjawab pertanyaannya, dengan segera suster itu berlari keluar. Tang Feng berfikir, suster itu mungkin mengira Tang Feng sudah kehilangan akal sehatnya.

Kekuatan apapun yang membuatnya menjadi seperti ini, dia ingin berterima kasih kepada Tuhan karna memberikan kesempatan kedua di hidupnya.Dan memberinya tubuh yang sehat.

True Star (Penulis: Wan Mie Zhi Shang), (Bahasa ver), (boyXboy)Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu