EMPAT

10.5K 928 7
                                    

KIM SOON YOU POV

"Haish eomma, ini terlalu ngepas dibadanku. Aku tidak merasa nyaman." aku menggerutu sebal karena Eomma memaksakan aku untuk memakai dress putih selutut yang benar-benar ngepas sekali dibadanku.

"Kau terlihat cantik sekali dengan dress ini sayang. Sudah jangan banyak protes, satu jam lagi mereka akan datang. Ah pasti calon suamimu menyukainya." Eomma bergumam sambil tersenyum melihatku, aku -pun melihat diriku sendiri dicermin, memang terlihat berbeda, wajahku dipoles make-up tipis dan rambut ikalku dibiarkan tergerai.

"Nah, cepat bersiap-siap, Eomma dan Appa menunggumu dibawah. Jangan membuat kekacauan." pesan Eomma. Aku mengerucutkan bibirku. Huft, kenapa aku malah gelisah begini? Apa benar anak dari rekan bisnis Appa tampan? Ck, kenapa juga wajah Jungkook melintas di pikiranku? Apa aku merindukannya? Haish! Jangan berpikiran aneh-aneh Kim Soon Young!

Aku melihat kejendela, cuaca bagus, terang dan-entah mengapa aku mendapat ide untuk pergi dari rumah. Membatalkan pertemuan ini. Aku tau aku pasti akan kena masalah dengan keluargaku dan keluarga calon suamiku, tetapi hatiku terasa membujukku lebih kuat. Sip, aku sudah menetapkan aku akan pergi.

************

JEON JUNG KOOK POV

Aku memandang diriku dicermin. Wow, lihat dirimu Jeon Jungkook, kau bahkan terlihat lebih tampan. Jas hitam benar-benar cocok dibadanku yang tinggi dan berisi. Aku menyemprotkan parfum dibadanku dan bersiap.

"Jungkook-ah, cepat. Apa yang masih kurang?"

Suara Eomma terdengar, dia masuk kedalam kamarku untuk melihatku. Dia tersenyum begitu melihat anaa laki-laki sematawayangnya ini.

"Wahh.. apakah ini Jeon Jungkook? Anak Eomma yang paling tampan? Kau terlihat sempurna sayang." puji Eomma. Dia membenarkan letak dasiku dileher.

"Sudah siap? Kajja!"

"Sebentar lagi eomma, tunggu saja dimobil." ucapku. Dia akhirnya keluar dari kamarku dan membiarkanku sendirian dikamar.

Aku merenung sambil memandang wajahku yang terpantul cermin. Kenapa perasaanku mendadak tidak enak? Wajah yeoja aneh itu kembali menghantui pikiranku. Kenapa aku malah ketakutan untuk dijodohkan?

Aku mengusap wajahku dan menguatkan diriku. Yap, aku sudah siap.

**************

KIM SOON YOUNG POV

Aku turun kebawah. Ternyata dibawah sudah sangat ramai, banyak kolega-kolega bisnis Appa disana. Begitu melihatku, mereka langsung menanyakanku.

"Waahhh apa ini anakmu Tuan Kim? Sangat cantik! Mirip Eommanya." komentar salah satu teman Appa.

"Kau sangat beruntung mempunyai anak secantik dia Tuan Kim." komentar yang lainnya.

Aku hanya tersenyum mendengar komentar-komentar mereka sesekali mengatakan 'Terima Kasih'.

Aku menelan salivaku berat, setengah jam lagi mereka akan datang dan aku tidak mungkin akan mundur dari rencanaku.

"Emm.. Eomma.." aku mendekati Eommaku yang sedang ngobrol dengan salah satu temaannya.

"Ne? Ada apa sayang?"

"Ng, itu, aku.. aku izin keluar dulu eomma, aku mau mengambil sesuatu yang penting dirumah Lee Hi. Hanya sebentar." aku mulai merayu. Meskipun tanganku berkeringat dingin, aku tetap melakukannya.

"Kenapa harus sekarang Soon Young-ah? Bisa besok 'kan?" Eomma terlihat mengerutkan keningnya, antara curiga dan bingung.

"Ishh eomma tidak bisa, aku harus mengambilnya sekarang. Ne ne? Kalau begitu, bagaimana jika aku pergi dengan Ahjushi Song?" tawarku. Ahjushi Song adalah supir keluargaku.

WHAT?! MARRIED?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang