Tidur yang nyenyak princes

3.6K 319 1
                                    

"Ngantuk banget gue, gara gara tu guru" gerutu Bryand sambil sesekali menguap.

"Sama gue juga, tu guru udah kayak bacain dongeng sebelum tidur aja" ujar Karel memaikkan hpnya sambil berbaring di kasur yang ada di uks.

"Oh ya, ngomong- ngomong Reyhan mana?"tanya Bryand sambil melihat keseluruh ruangan uks.

Karel meliri arah Bryand lalu menarik tirai yang menghubungkan tempat tidur dia dan Bryand lalu menarik selimutnya dan memejamkan matanya,"Gue nggak tau, auah gue ngantuk mau tidur."

"Dasar ni bocah" Bryand menarik selimutnya dan memejamkan matanya. Namun suara notif dari hpnya membuatnya harus membuka matanya lagi, Bryand merogoh sakunya dan mengambil Hpnya dan memilihat pesan yang masuk.

Bryand lo lihat (Namakamu) nggak? {Silvi}

Bruk.
Suara pintu tertutup itu menggema di ruanga uks. Bryand melihat kearah pintu dan menemukan seseorang yang sedang berjalan menuju kasur yang berada di sebelahnya lalu tidur disani. Bryand mengerutkan dahinya melihat aneh ke orang itu.

"(Namkamu)?, kenapa dia disini dengan muka yang ditekuk kayak gitu? "Batin Bryand.

Lalu Bryand mengetik beberapa huruf di hp nya lalu mengirimnya.

Dia disini, baru baget datang ke uks... Emang kenapa dengan (Namakamu)? {Bryand}.

Nggak cuma nanya aja soalnya dia pergi gitu aja tadi {Silvi}.

Bryand menggelengkan kepalanya lalu memasukkan kembali hpnya kedalam kantonh celananya. Bryand melihat kearah (Namakamu) yang sedang tertidur, lalu Bryand bangkit dari tidurny dan memarik selimut yang ada dikasur (Namkamu) dan menyelimutinya sampai ke dada adiknya itu.

Bryand tersenyum melihat wajah polos adiknya itu lalu mengelus kepala adiknya itu dengan lembut dan kasih sayang ,kemudian mengecup kening adiknya itu. "Tidur yang nyenyak Princes".

-
Tbc

Karna mood gue bagus, bakal gue sempetin nanti next lebih panjang deh... Janji deh kalau nggak nanti gue next besok pasti gue next.. Besok gue ujian semester doain gue semoga gue bisa jawab itu soal dengan benar dan nilai yang baik dan juga buat kalian yang bernasip sama dengan gue. Semoga nilai gue dan kalian bagus deh..Amin.

Thanks karna udah mau nyempetin buat baca cerita abal abalan gue ini.. Thanks juga buat vote kalian yang buat gue semangat buat next cerita ini walaupun gue sendiri sedang sibuk sibuknya.

Sekali lagi makasih buat kalian semua... Tenang nanti atau besok bakal gue next panjang banget deh..

Thanks All :)

Mr. Nerd And Mrs. ColdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang