Dia Kenapa Sih? (Kasamatsu x reader)

3.1K 227 15
                                    

Requested by: Aozorayuki

Siang itu, kau berjalan menuju gym SMA Kaijo.

"(LAST NAME)CCHI~~~~" Si kuning langsung menerjangmu dengan pelukan mautnya. "Kau kemana 3 hari ini-ssu?! Aku merindukanmuuu~"

Lihatlah para fangirlsmu Kise, bisa-bisa mereka salah paham dan menghajarku habis-habisan.

"Halooo cantik, kau semakin cantik saja hari ini." Tau sendiri ini siapa yang hobi nyepik.

"Ha(l)o (Last Name)-chan! Apa kaba(r)." Hayakawa ikut menanyaimu. Satu orang diam saja, entah kenapa dia nggak pernah mau ngomong sama kamu.

(Reader POV)

"Pagi Kasamatsu-senpai... Gimana kabarnya?"

Tuh lihat saja, dia hampir saja balik badan dan kabur kalau saja Kise dan Moriyama-senpai tak menghadangnya.

"Kasamatsu! Jangan malu-maluin! Kalo nggak bisa nyepik balik, minimal jawab pertanyaannya!" Bisikan Moriyama cukup keras, dan itu membuat Kasamatsu menendangnya.

"Ayolah senpai~ Dia gak bakal gigit kok-ssu! Inget perjanjian kemarin senpai~" Kise memegang kedua bahu Kasamatsu dan menepuk-nepuknya. Kasamatsu menghela nafas panjang kemudian berbalik lagi ke arahmu.

"P-p-pagi, (Last Name)." Dia tiba-tiba gugup dan menggaruk kepalanya. Entah kenapa, wajahnya juga memerah. "K-kabarku b-b-baik. K-k-kalau kamu?"

Ah, sepertinya dia sedang sakit. Kukira dia orang yang seram, melihatnya begitu galak di tim basket dan ketika berbicara denganku, aku berasa bukan bicara dengannya, doppleganger.

Kau sedikit berjinjit dan meletakkan tanganmu di dahinya. "Senpai sakit kah? Mukanya merah bener njirrr..."

Lihat dan perhatikan baik-baik (Full Name). Telinganya sampai merah karena tingkahmu yang bisa membuatnya kena serangan jantung sewaktu-waktu.

"Jangan-jangan senpai benci ya sama aku? Kok cuma aku aja yang dijutekin, padahal yang lain enggak. Hiks." Kamu memasang wajah puppy eyes andalan.

"Pfft--" Para anggota klub yang mencuri dengar pembicaraan kalian langsung ngakak.

"G-g-gak b-be-benci k-kok..." Ia berusaha membuka mulut dan mengatakan sesuatu. Tapi nggak jadi. "... Malah-- Enggggg u-udah du-dulu y-ya!"

Dia menyingkirkan tanganmu dari kepalanya dengan halus dan berbalik, di kepalanya sampai keluar asap gitu. Kau cuman bisa manyun ketika melihat Kise, Moriyama dan Hayakawa menahan tawa dan gelundungan di lantai.

"Ngetawain apa kalian?! Hooo latihannya minta ditambah tiga kali lipat ya!? Cepat bangun! Lari keliling lapangan, tiga kali!!!!!!" Mereka langsung mingkem dan berdiri ketika Kasamatsu membentak mereka.

"H-HAI!"

Loh... Ini balik galak lagi, dia kenapa sih?

Kasamatsu POV

Sudah 3 hari (Last Name) tak masuk. Dengar-dengar sih sakit. Apa? Aku tanya langsung ke dia? Mana berani... Bicara dengan perempuan biasa saja aku sudah berusaha setengah mati, apalagi dengan yang kusukai.

Seseorang tampaknya membuka pintu gym dan aku menoleh ke arah pintu, harap-harap cemas.

"(LAST NAME)CCHI~~~~ Kau kemana 3 hari ini-ssu?! Aku merindukanmuuu~" Sudah pasti itu suara Kise.

Enak ya jadi Kise, main peluk, kangen tinggal bilang. Lha aku?

"Halooo cantik, kau semakin cantik saja hari ini."

KNB Scenario [PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang