Mereka menjadi pasanganmu saat MOS di Sekolahmu (GOM SCENE)

4.3K 297 46
                                    

Para senpai galak yang menjadi 'petinggi' ketika MOS memasuki ruanganmu dengan wajah garang. Mereka mengatur tempat dudukmu berpasangan dengan lawan jenis. Kebetulan kau dipasangkan dengan...

Akashi

Seorang laki-laki bersurai merah dan bermata heterokrom. Ia terlihat seram, dan jangan lupakan aura intimidasinya tersebut.

"Salam kenal, namaku (Full Name)." Dengan takut-takut kau memperkenalkan diri ke arahnya, ia melihatmu sekilas dan kembali pada posisi awalnya.

"Akashi Seijuro, yoroshiku." Singkat, padat, jelas.

"Hei kau yang berambut merah dan pasanganmu, maju kedepan!!!" Bentak seorang senpai. Ia berdiri sambil mengenggam tanganmu tanpa babibu ia maju. Ia bahkan tak terlihat ketakutan, pandangan matanya terkesan sinis dan menantang.

"Cepat nyanyikan sebuah lagu lengkap dengan tariannya, kalau tidak kau dan teman sekelasmu akan--"

Ckris.

Ia mengeluarkan gunting dan menodongkannya ke arah senpai galak tersebut. "Kau berani memerintahku? Kau kira kau siapa?"

Senpai itu langsung membeku di tempat. Tiba-tiba, empat orang senpai memasuki kelas dan melotot melihat temannya berkeringat dingin karena ditodong gunting oleh Akashi Seijuro.

"Reo-nee! Itu sungguh Akashi yang dari generasi--psst." Bisik seorang pemuda berambut pirang dan mempunyai taring, ia berbisik pada temannya yang berambut hitam sebahu.

"Sesuai rumor yang beredar--psst. Dan gunting merah itu--psst..psst." Mereka berbisik-bisik tak jelas sambil mencuri lihat ke pemuda di sebelahku tersebut.

Seorang senpai berwajah 'cantik' berjalan pelan ke arah kami dan berdehem pelan.

"Ehem-- Maaf, sepertinya kalian kedatangan siswa spesial..." ia berhenti sejenak dan menunduk hormat pada Akashi, "Akashi Seijuro~ dan Reina..." ia menoleh dan berbicara pada senpai galak tadi. "Sebaiknya kau perlakukan kelas ini dengan baik ya~~~~" ia menepuk pelan bahunya.

"Ta-tapi Mibuchi-san--" Ia membungkam mulutnya setelah Reo memberinya tatapan lakukan-saja-atau-kau-habis-dengan-guntingnya lalu tersenyum tipis.

"Silahkan dilanjutkan acara MOSnya."

Akashi dan kau kembali duduk, lalu ia berbicara padamu. "Dengar (Full Name) jangan biarkan orang lain menindasmu. Oh ya, kau boleh membangkang orang lain, tapi tidak denganku..." Ia menatapmu langsung ke matamu dengan iris heterokromnya. "Mengerti kan, (First Name)?"

Kise

Seorang ikemen berambut dan bermata pirang. Dia sungguh cantik sampai-sampai kau pundung karena merasa gagal jadi cewek. Dan kalau tidak salah, dia model terkenal dan salah satu Generasi Keajaiban itu, Kise Ryota.

Beberapa gadis cekikikan sendiri sementara ia tebar pesona sana-sini. Sialnya lagi, kakak pendamping memasangkannya denganmu.

"Halo-ssu! Kau sudah pasti tahu namaku kan? Kise Ryota desu~ Oh iya aku suka--" Ocehannya sungguh panjang.

Dia berisik sekali!!! Teriakmu dalam hati, kaupun menutup mukamu dengan kedua tangan dan memposisikan kepalamu di meja.

"Kalau kau siapa-ssu?" Ia bertanya padamu. Kau perlahan menoleh ke arahnya dan balas memperkenalkan diri.

"(Full Name) desu, yoroshiku nee." Ujarmu sambil tersenyum dan berjabat tangan dengannya.

"Baiklah (Last Name)cchi, hobimu apa-ssu?"

"...Mmm, fotografi, main basket dan karaoke, sejauh ini." Kau menjawabnya pelan. Tiba-tiba ia membulatkan matanya dan berteriak antusias.

"Huaaaaaa hontou ni?! Kalau begitu ayo kita main basket dan karaoke sama-sama-ssu! Bagaimana kalau nanti sepulang MOS-ssu?"

KNB Scenario [PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang