Part 3

15K 772 25
                                    

-Kyuhyun POV-

Yah... hari ini aku harus kembali lagi dengan map-map dan laporan-laporan yang sudah menunggu dengan setia diatas meja kerja ku setiap harinya. Aku perlu hiburan untuk saat ini, hiburan yang menyenangkan, kalian tahu kan maksudku apa? Aku ingin dipuaskan untuk saat ini.

Aku ingin mecicipi tubuh Hanna. Istriku. Dia selalu berhasil mebangunkan gairahku. Tapi perasaan untuk tidak menyentuhnya lebih besar. Aku mengungkapkan kemarahanku dengan cara memarahinya. Aku merasa puas jika melihat dia menangis. Disisi lain aku merasa bersalah juga karena aku tidak memperlakukan dia dengan baik sedangkan dia melakukanku dengan kasih sayang dan penuh perhatian.

Kakek, nenek, Ahra nunna sangat menyukai Hanna. Mereka bilang Hanna itu baik hati, cantik, lembut, dan pintar. Itu memang benar. Dia baik hati pada semua orang, aku akui dia memang cantik, dia lembut memperlakukanku padahal aku sering kali memarahinya, dan memang benar dia sangat pintar, terbukti dengan gelar-gelar dan penghargaan-penghargaan yang dia dapat, dia seorang dokter, dia selalu menyajikan makanan-makanan sehat untukku, selalu memperhatikan makananku sedangkan aku? Bahkan aku tidak pernah memperhatikannya, aku merasa bahwa ia tambah kurus karena aku.

'Ting'

Layar handphone ku menyala, tertera pesan masuk dari Ahra nunna.

'Kyu, aku di seoul. Sekarang aku sedang dirumah bersama Hanna! Apa kau tidak ingin bertemu denganku?'

Aku meraih handphone ku dan membalas pesan dari Ahra nunna 'Aku akan pulang jika pekerjaanku sudah selesai.'

1 menit... 5 menit... tidak ada balasan lagi dari Ahra nunna. Untuk apa dia ke Seoul? Aku yakin itu perintah dari kakek.

'Clek'

Pintu kantorku terbuka. Seorang wanita dengan kaki yang cukup jenjang melangkah masuk dan berjalan menuju meja kerjaku. Wanita itu menggunakan baju kaos pink dengan rok mini berwarna putih membalut sempurna tubuhnya. Dia mantan kekasihku tapi dia masih memiliki separuh hatiku. Nama wanita itu adalah Victoria Song.

"Hai baby!" sapa Victoria sembari duduk dipangkuanku. Aku tak menjawab sapaannya, aku hanya memperhatikan tingkah manjanya padaku yang masih sama seperti saat kami masih menjadi sepasang kekasih.

"Aku merindukanmu! Aku ingin mendekatimu saat dirumah tapi ada istrimu juga teman-teman yang lain!" ucap Victoria sembari memainkan dasi yang tergantung dileherku.

-Author POV-

Victoria Song merupakan mantan kekasih Kyuhyun. Mereka menjadi sepasang kekasih saat bersekolah di junior school sampai high school. Tapi. Hubungan mereka kandas saat Kyuhyun memutuskan kuliah di Jerman sedangkan Victoria diajak keluarganya untuk kembali ke negeri kelahirannya Cina.

Victoria ketahuan berselingkuh dengan salah satu aktor tampan di Cina. Hal itu membuat Kyuhyun sakit hati dan mengambil keputusan untuk berpisah. Tapi Kyuhyun sendiri tidak menampik bahwa ia masih menyayangi Victoria.

"Hmmpp.." desahan Victoria tertahan saat Kyuhyun menggoda bibir manis Victoria dan meremas dengan gemas payudara Victoria. Kyuhyun sangat merindukan tubuh Victoria dan itu diakui sendiri oleh Kyuhyun. Mereka memang sering melakukan hal intim semenjak lulus junior school dan itu membuat Kyuhyun mulai kecanduan dengan hal-hal yang berbau intim.

"Kyuu... jangan menggoda kuuhhh ngghh!" desah Victoria saat Kyuhyun mulai mejilati lehernya.

"Tapi pertama-tama aku harus mengeluarkanmu dari bajumu ini." Mata Kyuhyun bersinar dengan cinta dan sesuatu yang gelap. Dia membuat Victoria sesak napas untuk saat ini.

"Berdiri dan berbaliklah." Suara Kyuhyun berkuasa dan itu sangat seksi. Dengan rela Victoria memenuhi keinginan Kyuhyun dan tangan Kyuhyun berpindah ke rambut Victoria. Dengan lembut ia menarik keluar jepit rambut Victoria secara bersamaan, dengan jarinya yang lihai membuat pekerjaannya menjadi lebih cepat. Rambut Victoria jatuh pada petakan bahunya, terkunci menjadi satu, menutupi bagian belakangnya dan menuruni payudaranya. Victoria mencoba untuk tetap diam dan tidak menggeliat, tapi ia melengkung oleh sentuhannya.

Open Your Eyes [END] Where stories live. Discover now