Imortal and Mortal

32.2K 444 25
                                    

Sebagai mahluk yang telah berusia 1000 tahun, Goldie terlihat sehat dan segar. Rambut hitam berkilau, kulit putih dan kencang..... tapi saat bulan purnama tiba, Goldie berubah menjadi letih, lemah dan tidak bergairah. Darah menstruasi mengalir dari pangkal pahanya. Donny sempat panik melihat Goldie telanjang berdiri bersandar dikamar mandi melihat aliran darah segar. Segera Goldie mengusir Donny agar keluar.

Sepanjang hari Goldie akan berdiam menguasai kamar mandi, pemakaian pembalut ditolak, karena darah yang keluar luar biasa banyaknya. Untung saja kamar mandi di apartemen ada dua. Sejak tahu hal itu, Donny menandai kalender tiap bulannya.

"Kalau bisa menstruasi, apa kau bisa hamil?" Tanya Donny saat Goldie bergelung di ranjang selesai membersihkan diri.

"Entahlah....sepertinya dulu aku pernah melahirkan, tapi sepertinya bayi yang aku lahirkan selalu dalam kondisi mati." Jawab Goldie sambil memejamkan mata dan tertidur lelap. Selimut tipis menutup sampai pinggangnya. Buah dadanya yang telanjang terpampang. Donny segera menyusul berbaring sambil menggenggam dada Goldie. Dielus-elusnya kedua belah dada kencang yang ujungnya selalu berdiri tegak mengeras.

"Besok kita pergi ke rumah sakit, cekup total kesehatanmu." Bisik Donny ditelinga Goldie yang mendengus pasrah.










You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 05, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Goldie My CatWhere stories live. Discover now