FYI

1.8K 78 0
                                    

1. Ini cerita real dari pemikiran gw. Jadi mohon maaf kalo ada kesamaan nama, tempat, kejadian atau semacemnya.

2. Kalo lo bertanya-tanya kenapa cerita ini gak banyak romantisnya, alasannya adalah gw takut kalian enek kalo romantisnya terlalu banyak.

3. Tadinya,di cerita ini mau gw bikin sad ending, tapi karena gw juga gak terlalu seneng sama cerita sad ending, maka dari itu gw bikin happy ending.

4. Agnes Pramestia, Dewi Lestari, Fia Varadilla, Fika Faradilla, Wulan Astriyani mereka adalah sahabat gw yang dapet peran dicerita ini. (Kalo kalian bingung kenapa nama Fia dan Fika sma, itu karena dalam kehidupan nyata mereka kembar). Sifat mereka disitu hampir sama kayak sifat asli mereka,kecuali Fia.

5. Raya Nathlie Johnsay. Banyak temen gw yang nganggep bahwa Raya adalah gw. Perlu gw luruskan, bahwa Raya bukanlah gw. Tapi, kisahnya hampir mirip-mirip sama kisah gw,mwhehe.

6. Gw adalah anak tunggal. Jadi maaaaf banget kalo kesan adek-kakaknya kurang dapet.

7. Gw juga masih SMP. Jadi maaaaf banget kalo kisah SMA nya kurang dapet.

8. Nama guru di cerita Secret ini sama dengan nama guru dikehidupan nyata gw. Bukan, bukan karna gw gak ada ide atau gak kreatif. Tapi gw hanya memeperkenalkan seorang yang berjasa dlm hdup gw (apasih, abaikan).

9. Ini adalah cerita pertama gw dan jangan lupa baca cerita kedua gw yang berjudul STAR.

10. Terimakasih banyak yang udah mau baca cerita ini, gw kira gak bakal ada yg mau baca. Karena, baru awal gw bikin wattpad gw udah nekat buat cerita,mwhehe.

See you dicerita lainnya,salam hangat dari keluarga Johnsay :*:*:*

[1] SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang