Bloody Vampire; Attractive [CHAPTER 5]

1.8K 210 8
                                    

Title : Bloody Vampire; Attractive

Author : Kimnekonnie

Cast :

Sin Haejin, 16 tahun.

Kim Mingyu, 17 tahun.

Joshua, 17 tahun.

dan ke-11 tokoh lainnnya kkk~ (udah pasti tau deh...)

Genre : Fantasy, Romance

Rate : PG-13

Disclaim : Baru pertama kali buat cerita 'Fantasy', so... enjoy!

Happy reading!

=#=

Haejin mendengus sambil sesekali menyipitkan matanya, dari arah tempat duduknya kini, melihat tulisan Kang Seonsaengnim yang rapi itu begitu sulit. Apalagi ia mendengar Kang Seonsaengnim seakan hanya berbisik, sepertinya Kang Seonsaengnim pun tak ingin menghabiskan banyak energi, toh suaranya tak akan didengar.

Tentu saja. Kelas ini sangat berisik seperti kandang ayam. Haejin rasanya ingin berteriak agar mereka bisa tenang untuk sebentar saja, sayangnya dia tak cukup berani, yang ada dia pasti akan kena keusialan seorang Kim Mingyu.

Haejin mengamati kelas yang akan ia tempati itu, Haejin menganga, ia baru sadar kalau kelas barunya ini sangat mengagumkan. Bukan seperti kelas biasa, semuanya terkesan ber-arsitektur di setiap sudutnya. Perpaduan warna coklat dan emas membuatnya nampak ber'kelas', bahkan semua perabotannya masih terlihat baru. Woah sungguh tak salah jika bernama 'Diamond Class'.

Perlahan matanya tertuju pada jendela disampingnya, menatap tenggelamnya sang surya dari sudut yang sangat pas. Haejin sangat suka warna yang dihasilkan matahari itu dilangit. Tak terasa bibir Haejin terangkat mengukir senyum.

"Kau suka?"

Sedikit kaget, Haejin mengalihkan pandangannya ke arah suara itu.

Matanya masih menatap objek yang tadi ditatap Haejin, menyelipkan rambut panjang merah kecoklatan miliknya dibalik telinga, kemudian tersenyum simpul. Haejin mengerjap-ngerjapkan matanya cepat, bukankah dikelas ini hanya ada laki-laki? atau Haejin yang salah lihat?

Kini orang didepannya ini membalikkan tubuhnya menatap Haejin, menumpu kepalanya dengan sebelah tangan kirinya, menunjuk Haejin dengan dagunya.

"Kau suka?"

Mengulangi pertanyaannya, tak puas dengan kediaman Haejin. Haejin yang tersadar hanya menegakkan duduknya, mengelus tengkuknya pelan.

"Suka hehe,"

"Suka padaku?"

Haejin melebarkan matanya, "Bu-bukan seperti itu, maksudku... bagaimana ya...," kepalanya digeleng-gelengkan dengan cepat, tangannya ikut membuat pertanda bahwa ia tidak bermaksud seperti itu. Menggigit bibirnya bingung, bagaimana cara menjelaskannya?

Tapi tiba-tiba, ledakan suara terdengar dari lawan bicaranya. Menutupi mulutnya yang terbuka lebar dengan punggung tangannya, bahkan rambutnya panjangnya itu ikut bergoyang.

"Kau sangat lucu Haejin-sshi, Hahahaha. Aku hanya bercanda, maafkan aku,"

Itu membuat Haejin bernafas lega, dia tak ingin membuat salah paham seseorang lagi. Cukup satu orang di dunia ini.

"Perkenalkan, namaku Yoon Jeonghan,"

Jeonghan tersenyum manis pada Haejin, dan itu sangat membuat Haejin salah tingkah.

Bloody VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang