PROLOG

9.7K 383 39
                                    

Mila Chandrawati. Nama yang kesannya seperti keluarga kerajaan. Awalnya aku tidak menyukai nama ini, nama nya terlihat seperti orang dewasa. Tidak sesuai dengan wajah yang masih tembem dan bola mata yang besar ya namanya juga masih enam tahun yang memang  bentuk wajah nya masih seperti bayi dan baru melewati masa balita sedangkan namaku persis seperti orang dewasa.

👀🔰Selamat Baca🔰👀

Anak-anak adalah jiwa manusia yang memiliki semangat paling hebat dalam melukis cita-cita nya. Cita-cita yang awalnya tidak masuk akal seharusnya tugas orang dewasa tetapi menjadi pemikiran anak-anak yang mempunyai mimpi besar dalam hidupnya.

Sebegitu halnya, semua orang pastinya pernah menjadi seorang anak kecil dengan angan-angan begitu besar dan berharap dewasa dengan cepat agar segera mungkin mewujudkan mimpi dan cita-citanya dan jadi orang kaya serta membahagiakan orang tua.

Untuk menggapai hal yg diharapkan, masing-masing kita perlu berusaha keras, memang mudah untuk berusaha melalui perkataan namun percuma jika tidak diiringi tindakan.

Untuk menggapai hal yg diharapkan, masing-masing kita perlu berusaha keras, memang mudah untuk berusaha melalui perkataan namun percuma jika tidak diiringi tindakan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Anak kecil mengatakan
"Jika besar nanti aku mau tinggal di dekat Menara Eifell ,jadi orang kaya,dan bahagiakan orang tuaku,dan menjadi orang terkenal"

Ketika SMP rata-rata impian itu mulai luntur sedikit oleh karena tidak sesuai harapan ,misalnya: dapat peringkat yang tidak bagus, gak punya teman, bahkan keadaan yang tidak mencukupi.

Seiring berlalunya waktu, hari berganti hari, maka harapan kita yang dulu sangat banyak semakin hari semakin berkurang bahkan mengakibatkan putus asa.

Namun jangan biarkan kamu rendah dimata orang lain
Kita sama-sama punya kesempatan untuk sukses.
Sukses bukan hanya milik si orang kaya.
Tidak ada yang namanya takdir jadi orang miskin,orang kaya, orang beruntung.
Tapi yang ada itu ada orang yang memang harus berusaha lebih keras untuk menggapai suksesnya dan ada yang jalannya lebih lancar untuk mendapatkannya.

Lohh enak banget dongorang yang jalannya lancar-lancar kan sama-sama sukses kok jalan yang lebih enak bisa sukses ga adil dong?

Eitss...
Semua dapatnya adil kok.
Yang dapat jalan lebih mudah dan lancar ini kedepan harus lebih banyak belajar lagi dari kehidupan yang keras ini dan lebih mudah terombang ambing walaupun banyak yang bertahan.

Sedangkan yang udah susah payah?
Ya tinggal selow aja
Ada yang sulit? Oh udah biasa tinggal lewatin aja. Hidup memang keras tapi udah terbiasa.

Tapi jangan pernah beranggapan juga kalau kamu lah tokoh utama dalam sinetron, novel atau komik yang tenang-tenang saja toh semua nanti berakhir happy ending dan akhirnya menjadi sombong.
Karena semua itu membuat kita jadi berleha-leha atau santai atau kata orang tinggal angkat kaki sambil minum kopi dan kita tertinggal jauh ratusan mil.

Sedangkan di luar sana ratusan ribu orang diluar sana berjuang mati-matian hanya untuk membentuk garis lengkung di bibir orang tuanya dan orang-orang yang sangat berharga baginya.

Inilah kisah tentang kehidupan seorang siswa bernama Mila sejak SD sampai dia ..................... (Ada dehhh ^_^ kepo kan??? Makanya Baca di Episode 1 sampai habis)
Kalau banyak yang suka maka cerita nya akan semakin bagus lohhhhh.....
Yuhuuiiii..

Jangan lupa rating dan comment(jika suka ataupun untuk perbaikan)
Terimakasih😄😄😄😄

To:
-KamuYangTerbaik

Harapan dan Impian Pelajar Where stories live. Discover now