Itachi Really Going Crazy

16.1K 1.2K 241
                                    

" Sambalah... sambalah... samba lado.. terasa pedas terasa panas cintamu seperti sambalado ah...ah...ah"

Uzumaki Naruto pemuda pemilik tanda lahir berupa 3 garis vertikal dimasing-masing pipi tembemnya ini tengah sibuk bernyanyi dibawah shower kamar mandinya-mandi pagi- tidak menyadari ada tiga makhluk astral tengah menatapnya dengan mata hampir keluar dan iler yang merembes kemana-mana sungguh tidak Uchiha sekali, kalau saja kakek Madara oke stop lama-lama kakek Madara tidak akan bisa beristirahat dengan tenang kalau kita sebut-sebut melulu.

"Tobi normal,Tobi normal, Tobi anak baik Narunaru milik dedek Suke" Tobi salah satu laki-laki tampan yang mengintip uke wanna be Sasuke itu,terus merampalkan mantra-mantra pengusir arwah yaoi yang mengentayanginya,dia terus berusaha mengendalikan dirinya yang sangat ingin menjebol jendela kamar mandi tempat dia mengintip calon penyandang marga Uchiha itu, untuk menguyel-nguyel? Naruto yang astagay seksehhhh vrohh.

"Kenapa dia mendesah begitu"Ucap Shisui pada rekan se-pengintipanya?

"Itu liriknya Shisui" Jawab Obito

"Ah...ah..ah juga?"

"Ck diam dan nikmati saja"

"Hey....mamacita neaga aya...ya..ya.."

"Kenapa dia menganti lagunya"

"Kau cerewet Shisui diamlah" Sahut Obito mulai jengah pada Shisui yang banyak komentar,tahu begini dia tidak akan mengajak Shisui ikut serta dalam misinya.

"err nii-chan apa kau tidak merasakan aura aneh dibelakang kita" Ucap Tobi memotong perdebatan tidak penting dua saudaranya.

"Aura apa Tobi?"

"Aura..? Ada gelap-gelapnya gitu" Sahut Tobi menirukan nada suara sebuah iklan air mineral.

"Hah?" Obito dan Shisui gagal paham dengan perkataan Tobi serempak mereka melihat kearah belakang.

Deg...

"GYAAAAAAAAÀA"

Bukkkk

Bakkkh

Bakk

Kregggg

puk puk puk

Itachi Uchiha menepuk-nepuk pelan bahunya untuk menghilangkan debu yang menempel dibajunya, merenggangkan otot-ototnya sehingga menimbulkan bunyi-bunyi yang mengerikan.

"Aku memerintah kalian untuk memata-matainya dalam bentuk menyelidikinya bukan dalam bentuk mengintip idiot" Itachi menatap tiga makhluk yang sungguh disayangkan adalah anggota keluarganya itu dengan tajam.

"Hiksss bukan salah Tobi huweeeee Shisui yang ngajak, iya kan nii-chan" Tobi merangkul lengan Obito kakaknya mencari perlindungan

"Hn Shisui yang mengajak Itachi" Obito membenarkan perkataan adiknya cari aman,merinding melihat Itachi yang sudah bersiap-siap mengeluarkan amaterasu api hitam andalanya lol.

Itachi menatap Shisui dengan tatapan tajam ,sementara Shisui menatap horor kedua sepupunya yang seenak pantat sekseh Naru menuduhnya helloo bukankah ini kesepakatan mereka bertiga,lagian niat mereka sebenarnya hanya mencari tahu Naruto sedang apa, bukan salah mereka dong jika mendapat pemandangan indah.

"Shisui kau memang cari mati berani melihat tubuh perjaka calon Sasuke!! "

"Tu...tunggu Itachi ini...ini  sal GYAAAAAAA"

Obito menutup mata adiknya.Tobi dengan cepat"Adikku ini tidak pantas kau lihat"

"Kenapa?"

"Adegan 18+"

Crazy UchihaWhere stories live. Discover now