Pertemuan Pertama

9.3K 513 5
                                    

Hm.. Jalanan macet padahal baru jam 7 pagi. Kenapa macet kali. Bisa bisa aku kena marah sama boss. Uda tau galaknya kayak emak emak yang ketahuan kalo suaminya selingkuh. Aduuu kenapa si ini di depan? Kok gak maju maju si? Uda tau orang lagi sibuk, batinku.

"Sandyyy!!!" Teriak seseorang dan itu membuatku menoleh kepadanya. "Astagaahhhh!! Uda jam berapa ini?? Gila lu, boss uda nunggu elu di kantornya. Kayaknya elu bakal kena omel deh sama dia" kata temenku yang super alay. "Aku gak pernah ketemu langsung sama dia. Aduuu gimana ini Jesse?" Aku bertanya pada temanku dan dia hanya mengangkat bahunya. Aduuu gimana ini. Boss pasti marah sama gue. Aduuu mati deh gue, batinku.

"Masuk" kata seseorang yang sangat indah suaranya. Aku masuk dan melihat seorang wanita yang sedang berdiri dekat jendela. Aku gak bisa melihat wajahnya tapi dari tubuhnya itu sangat indah. "Apa ibu memanggil saya?" Tanya saya setelah melihat keindahan tubuhnya, "Iya. Saya memanggil kamu. Duduk saja di sana" kata dia tanpa menoleh ke arahku. Aku sangat penasaran sama wajahnya. Suaranya sangat indah untuk didengar. "Baiklah, begini saya denger dari karyawan disini kalo kamu pandai dalam bergaul dan berbicara" tanpa basa basi dia mengatakan itu. Dan iya memang benar tapi aku pengen banget lihat wajahnya. "Iya bu" balas saya sesingkat mungkin. "Baiklah kalo begitu kamu harus ikut saya ke Bogor selama beberapa hari", "Tapi bu.." belum saya mengatakan semuanya, dia memotong pembicaraanku dan aku langsung mendongak melihatnya, "Tidak ada tapi tapi. Kamu tetap ikut saya" balas dia dengan wajahnya yang sangat cantik itu. Oh Tuhan dia sangat menggoda. Deg Deg Deg. Perasaan apa ini? Kenapa perasaanku aneh sekali? "Sandy?" panggil dia memanggilku. "Iya bu? Ada apa?" Tanyaku dengam kaget, "Jadi kamu ikut kan?"

Sorry ya kalo cuman dikit. Soalnya lagi sibuk nih. Hahaha..
Oh ya ingat commentnya ya. Makasiiiii

Do I Fall In Love With Her? (GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang