ch 5

1.4K 105 21
                                    

Masa kecil. Wonwoo berusaha buat ngelakuin apa yang mingyu bilang tadi. Ya, nginget masa kecilnya. Entah kenapa hal semudah ini jadi susah buat wonwoo. Wonwoo cuma bisa inget tentang odong-odong, jatoh terus nyungsep ke got, manjat pohon terus diteriakin monyet. Cuma itu, dan itu juga buat wonwoo jijik sendiri ngingetnya. Tepatnya wonwoo lupa tentang masa kecilnya karena dari dulu dia emang mikir kalo gak ada yang menarik dari masa kecilnya dan gak ada yang perlu diinget.

Wonwoo masuk ke kelasnya. Udah rame, karena emang bentar lagi udah mau masuk. Kaki wonwoo jalan ketempat persinggahannya dan...
"BANGKU GUE MANAA?!!!!" Wonwoo teriak gak selaw karena bangku tersayangnya udah minggat dari tempat yang semestinya. Wonwoo ngeliat sekelilingnya dan berhenti digerombolan temen-temen sableng nan idiotnya yang lagi nahan ketawa, wonwoo udah bisa nebak siapa yang ngelakuin perbuatan kejam sama bangkunya itu.

Oke, ini gak wajar, kalo ngumpetin barang kecil kaya kotak makan atau pena sih masih bisa dimaklumin karena itu emang barang-barang kecil, tapi sekarang bangku. Wonwoo udah gak tau mau ngomong apa, dia udah terlalu kagum dan saking kagumnya sampe enek sama mereka. Bangku yang terdiri dari kursi dan meja coklat yang ukurannya gak bisa dibilang kecil aja disembunyiin sama mereka. Prok prok prok....
/Itu tadi suara tepuk tangan, bukan pak tarno yang lagi baca mantra oke./

"Heh oyong! Bangku gue lu kemanain?!" Tanya wonwoo ke orang yang paling gak bisa nahan ketawa disana.

"Haha oyong?" Serempak, jun, jihoon sama seokmin ngakak. Sebenernya mah bukan ngetawain soonyoung yang dipanggil oyong tapi mereka ngakak karena itulah satu-satunya kesempatan mereka buat ngakak. Ngakak dengan alasan soonyoung yang dipanggil oyong padahal aslinya mereka ngakak gegara wonwoo yang masang tampang ling-lung nyariin bangkunya.

Ngeliat temennya yang malah ngakak gaje ditempat, akhirnya wonwoo mutusin buat keliling kelas nyari tempat tidur dadakannya itu. Wonwoo nyari dari sudut ke sudut pake rumus sisi pangkat 3/? Dan akhirnya dengan sedikit sesi rukiah, dia dapat menemukan bangkunya. Bangkunya ada dipaling pojok kelas deket tempat nyimpen sapu dan alat kebersihan lainnya. Temen-temennya itu emang terlalu idiot buat dibilang bodoh, bangku segede gitu diumpetin di dalem kelas ya pasti ketemu lah...
Wonwoo ngegeret bangkunya balik ke tempatnya dan ngebuat anak kelas protes sama dia.

"Woi pe'ak ngilu"

"Wonwoo ih berisik"

"Wonwoo angkat aja jangan digeret"

"Lu mau ngerusak lantai?"

"Wonwoo yang sabar ya..." ini pasti anaknya pak darma, guru agama di sekolahnya. Pantes dia menjunjung tinggi toleransi ya/?

"Wonwoo gigi gue linu ih"

"Wonwoo!!!!"

"BUAKAKAAKAK" yang ini jangan ditanya siapa, udah pasti idiot-idiot itu.

"Puas kalian hah?" Ucap wonwoo pas udah nyampe di tempatnya yang malah bikin mereka makin ngakak, wonwoo melengos aja ngeliat tingkah mereka yang super gaje. Dan diem-diem wonwoo dendam(?)
'Liat aja nanti, gue umpetin nyawa kalian MUAHAHHHAHAH" batin wonwoo. Untung gak ada mingyu jadi gak ada yang bisa denger batinannya dia.

Btw wonwoo sadis ya sampe mau ngumpetin nyawa:).

Teeetttt....

Bel masuk bunyi, dan beberapa menit kemudian tampaklah sesosok makhluk astral.gak- tampaklah sesosok dengan rambut cepak dengan kemeja biru dan sepan hitam. Sepatu pantofelnya mengkilap sampe bikin mata silau. Pak kyungsoo, guru sejarah yang agak bantet dan konon katanya, kebantetan pak kyungsoo juga bersejarah/?.

Jadi pak kyungsoo pernah cerita kalo dia bantet itu bukan bawaan lahir. Pak kyungsoo lahir normal dan tumbuh dengan semestinya, tapi pada saat pak kyungsoo mengenal apa yang namanya kecoa goreng(?) /sumpah author enek sendiri ngebayanginnya -_-/ pertumbuhannya tidak selancar dulu. Dan jadilah seperti ini, badannya bantet gegara kecoa goreng. Denger-denger sih sekarang pak kyungsoo lagi diet kecoa, siapa tau dengan ini dia bisa tinggi. Kita do'a kan saja ya...

you're my freedomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang