Sequel : They Meet Again

3K 67 0
                                    

Aireen kembali dengan kehidupan dewasanya.
•••

Hidup sendiri di negara lain mungkin adalah hal yang sudah biasa yang Aireen lakukan setelah lulus sekolah menengah pertama, pengalaman cinta pertamanya yang tak berakhir baik membuat masa-masa itu selalu terkenang di memori Aireen walau penyakitnya masih ada di dalam otaknya. Melupakan tak semudah mengingat bukan?

Aireen kini tumbuh menjadi wanita dewasa yang dikarunia fisik yang hampir sempurna. Aireen yang dulu dengan Aireen yang sekarang sangat berbeda seiringnya waktu, tumbuh menjadi gadis yang menyukai hidup bebas dengan vodka menjadi makanan sehari-hari dan balapan menjadi kegiatan setiap malam.

Hingga ia bertemu dengan masa lalunya di kota yang terkenal dengan Buckingham Palace. Kehidupan Aireen mulai berubah sejak ia kembali bertemu dengan Dokter tampan yang termasuk bagian dari masa lalunya, Aditya Darian Kelvinva.

Bertemu dengan segala kehancuran yang pernah ia alami hingga membuat Aireen berusaha menghindar dari masa lalunya. Bagaimana nasib Aireen?

Baca kisah selanjutnya di Works aku yahh berjudul "They Meets Again"

P.S: Cerita ini bukan termasuk teen fiction lagi dan juga usia mereka sudah dewasa sehingga bila ada adegan yang kurang mengenakan mohon di maafkan dan kalian berhak membayangkan siapa yang menjadi tokoh di cerita saya, terima kasih.

WLIT [1] : When Love Isn't TalkingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang