[21] Night Courage

2.9K 88 0
                                    

Pergilah jika itu yang kamu mau...

Aku percaya dengan pergi kita akan bahagia...

Pergilah, aku akan menghilang...

Jangan pernah temui aku lagi...

Jangan sakiti dirimu lebih dalam...

••••
Kini adalah malam dimana acara akhir semester di adakan oleh anggota OSIS SMA dan SMP, night courage yang bercerita mistis yang dapat melatih keberanian siswa dan siswi.
Terdapat sekitar 600 pasangan yang akan mengikuti night courage, karena jumlahnya ganjil Maka ada yang tidak mendapat pasangan dan itu akan dipasangkan oleh orang yang tidak lulus mendapatkan night courage.

Apakah kalian sudah tau cara bermain night courage?

Night courage, malam keberanian yang berarti kita harus melawan rasa takut kita pada hal yang berbau mistis atau gaib. Acara ini dilaksanakan di dua gedung yang masing-masing bertingkat 5 dan setiap pasangan harus mencari bendera kemenangan sebelum waktu yang di tentukan yaitu sebelum satu jam permainan berlangsung.

Setiap pasangan pasti akan kebagian untuk melaksanakan night courage dan semua kegiatan mereka di pantau oleh kamera yang sudah di pasang oleh anggota OSIS, mereka hanya membawa satu senter dan seluruh lampu akan dimatikan.

Pemilihan pasangan dan penjelasan permainan sudah di lakukan oleh anggota OSIS. Cara pemilihan pasangan melalui undian. Dan Kimi tinggal para pemain itu siap untuk permainan ini.

"Aireen kamu Gapapa?." Tanya Karisha.

Setelah kejadian dimana Aireen memukuli arindah, Aireen tampak lebih baik bahkan mungkin ia sudah tak begitu menjadi pelupa sesekali ia ingat dengan sesuatu. Karisha maupun Valerie merasa menjadi sahabat yang baik harus saling membantu dan mereka tak akan meninggalkan Aireen yang tampaknya Kini dalam kesulitan.

Aireen mengangguk lalu tersenyum, "aku merasa lebih baik dari sebelumnya."

Karisha mengangguk, "syukurlah, dapat pasangan nomor berapa?."

Aireen melihat ke arah nomor undiannya, "10."

"Wah gila! Berarti kamu main di hari pertama."

"Ha? Tau dari mana?."

"Kan sesuai urutan Nomor pasangan, kemungkinan kamu ada di gedung sekolah jam kedua malam ini."

"Kamu nomor urut berapa?."

"102."

"Wahh gak mungkin malam ini dong?."

"Ya begitulah, besok mungkin."

Kini mereka sudah berada di lapangan sekolah untuk melaksanakan kegiatan yang cukup menjadi perhatian warga sekolah, acara yang gabungan  SMA dan SMP. Aireen dan Karisha sudah duduk untuk mengetahui pasangan masing-masing tanpa adanya Valerie yang sedang berada di backstage untuk mempersiapkan semuanya karena dia anggota OSIS SMP.

"Okey selamat malam semuanya!." Teriak MC yang bernama Fadil dan Alivia.

Fadil berasal dari kelas 12 SMA dan Alivia berasal dari kelas 9 SMP mereka dipilih sebagai Pembawa acara karena mereka cukup Handal mengatur suasana.

"Nah pasti kalian ingin tau kan siapa pasangan bermain kalian dalam night courage?." Tanya Alivia ke para penonton.

"Sekarang aku dan Alivia akan memberi tau pasangan kalian! Sepertinya akan ada 20 pasangan yang akan bermain pada malam ini! Selamat bermain!." Ucap Fadil.

"Pasangan nomor urut pertama silahkan maju ke depan."

Ternyata yang maju ke depan adalah orang tak Aireen kenali sekali walau mereka berdua adalah teman seangkatan dan Kaka kelas berbeda satu tahun.

WLIT [1] : When Love Isn't TalkingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang