-8-SURPRISE?

21.4K 706 4
                                    

KEIRA POV

Mungkin aku masih belum sepenuhnya percaya bahwa Ashraf bisa sebegitu menyesalnya. Ya Tuhan rasanya ingin teriak untuk mengungkapkan begitu bahagianya aku hari ini. Huh, tapi aku harus ditinggal Ashraf ke kantor karna ada sedikit kerusuhan di kantornya. Sudah jam 5 sore tapi dia belum pulang! Diakan janji hari ini akan mengajakku pergi!

*TIINN*

" YES JALAN JALANN " teriakku sambil berlari menuju pintu karna suara klakson mobil Ashraf sudah terdengar. Hehe sangking cintanya,suara klakson mobilnya aja aku hafal duhh. Dan sebelum aku berhasil membuka pintu,Ashraf sudah membukanya duluan.
" Assalamualaikum " ujar Ashraf.
" ASH KOK LAMA BANGETT AKU NUNGGUIN TAU HUH " kataku dengan suara nyaring. Ya Tuhan maafin Keira malu maluin.
" Duh Kei, jangan teriak teriak suara kamu tuh kaya tikus kejepit tau gak. Iya iya, maaf Kei tadi tuh tiba tiba 2 orang mau resign tanpa alesan yang jelas duh aku pusing banget. " kata Ashraf sambil memijit kepalanya pelan. Belum sempat aku berbicara, Ashraf sudah melanjutkan omongannya.
" Oh iya, Kei tolong ambilin laptop aku dong dibagasi, tolong ya? " pinta Ashraf.
" Siap, Bos! Bentar ya. " ucapku.
Aku segera menyambar kunci mobil yang terletak asal di meja dan berlari kecil ke arah garasi.

AUTHOR POV

Tanpa Keira sadari, Ashraf mengikutinya dari belakang untuk melihat bagaimana reaksi Keira saat melihat isi bagasinya yang sebenarnya bukan laptop Ashraf.

BACK TO KEIRA POV

Ugh, ini mobil udah berapa tahun gak dicuci sih? Kok kotor begini.
Aku segera membuka bagasinya dengar perlahan karna ini sangat berat. Yah, secara aku itu termasuk pendek huh. Tapi, saat aku berhasil membuka bagasi. Aku tidak menemukan laptop. Disana hanya ada secarik kertas yang tertempel di belakang kursi mobil dengan tulisan
   " LIHAT KE BELAKANGMU :) "
" Hah? " kataku bingung sambil membalikkan badan. Saat aku membalikkan badan,tubuhku menegang seketika. Disitu ada Ashraf memegang kotak kecil yang entah isinya apa. Kalung mungkin? Atau cincin? Ughh ini membuatku bingung.
" Ashraf? Ihh ini apasih? " kataku pelan sambil menahan tangis entah kenapa aku ingin menangis huh dasar cengeng.
" Ini surprise, Keira dodol. Buka dulu dong kotaknya " kata Ashraf sambil menyerahkan kotak itu.
Ketika aku membuka, aku makin dibuat bingung! Oh Tuhan! Kunci? Buat apasih kunci?!
" Ashraf ini kunci buat apasih ah kamu buat bingung males ah " omelku.
" Dih kok aku diomelin sih, sayang? Makanya ikut aku dulu, ini kunci ada fungsinya tau! " kata Ashraf sambil menarikku kembali kedalam rumah.
" Ashraf elah tungguin kek aku gabisa lari tau huh " kataku sambil terengah engah. Gila dia bisa makin pendek aku. Eh?apa hubungannya ya.Hehe
" Keira kok bengong disitu sih? Ih sini dulu " omel Ashraf.
" Bawel! Iya sabar kenapa capek tau " kataku sambil berjalan dengan lemas. Aku menghampiri Ashraf yang sudah sampai didepan sebuah pintu. Ini apalagi? Kamar? Tapi untuk apa? 
" Ash? Ini apa? Kamar? Buat apa? Kan kamar aku udah ada? Ihh kamu apaansih. " omelku.
" Makanya tuan putri, buka dulu jangan asal ngomel, nih. " kata Ashraf sambil menyerahkan kuncinya kepadaku.
" Hhh okey, okey! " ucapku. Saat aku membuka pintunya.. aku hanya bisa membulatkan mata dan menganga. Ini? Sungguhan? Ga mimpi? 
" WOW! " aku hanya bisa mengucapkan itu sambil terus mematung di depan pintu itu.

Heyooo! Duh itu isinya apa ya? Hue maaf aku jarang banget banget update rencananya aku gamau bikin cerita ini panjang2 aku bakal namatin sampe 15 part mungkin?atau kurang dari itu?atu lebih?entah.aku masih kurang ide huhu maafkan.Daann makasih buat yang udah comment dan vote cerita abal ini:( dimohon vommentnya yaa!Aku sayang kaliaan!✌️❤️

MY COOL HUSBANDWhere stories live. Discover now