5 // Salah paham

8.6K 189 0
                                    

Paginya sinar mentari begitu cerah menyinari kota jakarta menggambarkan kebahagian dihati lussi yang telah menjadi kekasih seorang CEO kaya, sukses dan tampan. Begitu sudah siap untuk berangkat kantor, ia pun keluar kamar dan mengunci rumahnya agar tetap aman. Baru saja mau membalikkan badan, tiba-tiba saja leon datang dihadapan lussi dengan penampilannya yang elegan khas pakaian kantor membuat lussi tersentak kaget mundur kearah pintu.

" selamat pagi sayang maaf telah membuat mu terkejut " ucapnya lembut. Lussi pun menghembuskan nafas lega dengan tenang.

" ayo kita berangkat kekantor bersama-sama " ucapnya setelah melihat jam ditangannya dan menarik pergelangan tangan lussi untuk memasuki mobil sportnya.
leon mengemudikan mobil nya dikecapatan rata-rata. Pagi ini untung saja aktivitas dijalan sangat lancar tidak terhambat macet sama sekali. 20menit kemudian mobil leon telah sampai didepan kantor tempat mereka bekerja. Semua mata pada tertuju kearah mereka bisik-bisik kecil pun mulai terdengar saat leon membukakan pintu mobilnya dan menggandeng pinggang lussi yang ramping untuk memasuki loby perusahaan Antonio Grey Business yang bernuansa eropa klasik.

Karyawan leon pun telah berkumpul dengan rapi diloby perusahaan. Leon berdiri di depan mereka bersama lussi yang masih dalam rangkulan tangan leon dipinggang rampingnya. leon mengambil nafas dalam-dalam dan mengembuskan nafasnya perlahan keluar.

" hari ini saya akan memberitaukan kepada kalian pekerja setia diperusahaan saya. Bahwa Lussi Castely atau asisten saya disini sudah resmi menjadi kekasih saya sekarang. Dan hubungan saya dengan Lussi Castely adalah cinta sejati saya semasa SMA jadi saya tidak akan melepaskannya begitu saja " ucap leon sangat santai dan bersungguh-sungguh mengatakannya . seolah membuat lussi terkejut atas perkataan leon tadi.
Karyawan perusahaan ini pun memberi tepuk tangan yang meroah untuk sepasang lekasih yang baru ini. Setelah itu, lalu ia meninggalkan loby perusahaan menuju lift yang akan membawa mereka berdua ke lantai 9.

Bella yang baru melangkah masuk kedalam loby perusahaan pun ingin mengetahui apa yang terjadi didalam sana. Saat bella mengetahuinya ia pun kaget kekasih nya mengucapkan berakhir hubungan mereka didepan karyawannya sekarang? Sungguh sangat memalukan. Ia mengepalkan kedua tangannya geram melihat seorang wanita yang berada dalam pelukan leon rasanya ingin sekali membuang jauh-jauh gadis itu dari hidup leon dan membuatnya menderita!

Setelah melihat semuanya bella melangkah pergi keluar meninggalkan area perusahaan leon dengan mobilnya. Dihatinya masih saja tak terkendali ingin niatan dia untuk mencelakai lussi secepatnya.

" kau wanita yang telah merebut leon dari genggaman ku! Liat saja apa yang aku akan perbuat untuk mu! " ucap bella dendam sambil meremas kemudi mobilnya.

Keesokan harinya, seperti biasa leon menjemput lussi dirumahnya untuk berangkat kerja bersama-sama setelah itu mengantarkan lussi pulang dengan selamat.

Dan bella masih saja belum cukup atas kejadian kemarin pagi . Ia sudah stand by diruang leon dengan pakaian agak sedikit ketat transparan dan roknya yang sangat minim sekali membuat siapa saja pria yang melihatnya ingin mendekatinya karna hasrat nafsu.

leon dan lussi berpisah dilantai 5 karna lussi harus mengambil beberapa berkas pada sekertaris yang datanya akan dicek lanjut ke leon.
Leon melangkah masuk keruangnya, dengan aksi cepat bella langsung menubrukkan tubuhnya seolah tak sengaja membuat leon dan bibirnya tersentuh sangat jelas ditambah lagi tangan leon yang menompang tubuh bella agar tidak jatuh terhantam pintu kaca ruangan leon.

Lift terbuka lebar saat lussi yang sudah selesai mengambil berkas-berkas itu dan merapikannya lalu melangkah keluar menuju ruangan leon. Aksi langkahnya pun terhenti saat matanya melihat kejadian yang mampu membuat hatinya patah! dengan rasa yang sangat hancur lussi melepaskan semua berkas-berkas itu kelantai, terjatuh berserakan membuat aksi bella berhenti dan mampu membuat leon menoleh kearah lussi dengan mata yang berkaca-kaca. Lalu lussi berbalik arah memasuki lift lagi dengan langkah cepat hingga leon tidak mampu mengejarnya.

Trouble LOVE in CEOWhere stories live. Discover now