2

10K 180 0
                                    

Lussi bangun dengan posisi badan tengkurap diranjangnya. Sudut pancaran dijendela juga mampu membuatnya terbangun akan silaunya cahaya mentari.. lussi bangun beranjak dari ranjangnya dan bersiap-bersiap membersihkan diri untuk berangkat kekantor.

20menit kemudian dia sudah rapih dengan pakaian resmi sekertaris kantor. Setelah iya mengaca dicermin baru lah ia berangkat kekantor dan melangkah keluar area kompleks rumah menunggu taksi yang melintas. 10 menit menunggu namun percuma tidak ada satupun yang terlintas taksi didepan kompleks rumahnya. Lussi mulai panik! Dengan langkah cepat ia berjalan menyebrangi jalan menghampiri mobil angkot yang berhenti barulah ia berangkat menuju kantor meski waktunya tak memungkinkan baginya. Suasana didalam angkot sangat panas! Membuat ia sesak nafas ditambah lagi wangi sesuatu yang tidak enak sekali untuk dicium. Astagaaaa-,-

para Karyawan diperusahan tempat lussi bekerja pun mulai berisik dengan gosip tentang atasan perusahannya yang baru pulang dari eropa. Bukan atasannya lebih tepatnya lagi anak atasan perusahannya yang baru pulang dari lulusan universitas terbaik dieropa. Namanya ' Rafael Andreas '' pria tampan,.ramah dann sangat memikat bagi kaum hawa akan karismanya. angel pun datang dengan tergesa-gesa menuju lift untuk cepat sampai dilantai 5 tempat ia bekerja.

" terlambat? Astaga Lussi cately jika atasan CEO yang baru kita tau kau akan dipecatt!! " ucap rekan kerja lussi yang bernama agnes. Lussi menyeritkan alis dengan memasang paras wajah bingung sambil bertanya-tanya ' atasan CEO baru?? ' siapa dia? lussi pun tak mengenalnya.

" ayo masuk! Dia akan datang 5 menit lagi. Dan semua karyawan sampai staf terendah pun harus menyambutnya dengan sopan " ucap rekan kerja lussi sekali lagi dan angel pun mengikuti temannya dari belakang untuk berkumpul dengan yang lainnya. Dia merasa lega karna atasan CEO baru diperusahaan belum datang.

1bulan CEO baru mereka memimpin perusahan, sangat berkembang baik dalam urusan semuanya. Memang benar kata rekan kerja lussi bahwa ' Rafael Andreas ' itu sangat ramah terhadap karyawannya. Lussi sedang duduk dimeja kerjanya sambil menyelesaikan tugas yang harus diselesaikan hari ini juga.

Tiba-tiba saja matanya terbelalak saat seorang pria berbadan tegap, berparas wajah dingin keluar dengan pakaian resni kantornya. angel pun tau siapa dia! Dia adalah ' Leon Antonio Vedra ' pria yang sebulan lalu sudah tidak lagi menjadi musuhnya lagi datang ditempat ia bekerja? Untuk apa dia kemari?. leon menghampiri keberadaan lussi yang berada dimeja kerjanya. Lussi pura-pura tidak melihat keberadaan leon diisampingnya sekarang.

" aku ingin menemui atasan perusahan mu sekarang " ucapnya santai. Membuat lussi menonga dan memberhentikan aksinya mengetik dikomputer. Tidak bisa kah leon melihat? Bahwa lussi bukan repsosionist yang menerima telepon janji untuk bertemu dengan atasan mereka! Leon hanya seorang sekertaris biasa diperusahaan ini.

" tidak bisa kah kau melihat bahwa aku bukan seorang repsosionist disini? " ucap lussi kemudian dia melanjutkan pekerjaannya yang sudah tertunda oleh seorang lelaki yang menyebalkan ini.

" setidaknya kau tau bahwa kedatangan ku disini untuk apa " ucap leon datar. Sungguh lelaki yang menyebalkan! Kalo memang keperluannya untuk menemui atasan lussi, tidak bisakah ia langsung masuk keruangan CEO perusahaan ini? Kemudian rafael pun keluar saat ia tau keberadaan leon telah mengganggu aktivitas sekertarisnya untuk menyelesaikan tugasnya.

" Leon diri mu itu sudah mengganggu aktivitas bekerja sekertarisku! " ucap rafael lantang sampai semua sekertarisnya menoleh kearahnya.

" oke setidaknya kau tau bahwa aku sedang berbicara penting dengan sahabat ku ini " jawab leon tenang dan melangkahkan kakinya memasuki ruangan rafael

Leon duduk, dan membicarakan bisnis mereka berdua dibidang pekerjaan. Setelah semuanya selesai leon pun memecahkan keheningan.

" Lussi Castely adalah sekertaris mu? " tanya Leon
" ....... "





Mungkin ini ceritan romance, maaf banget kalo ada tokoh yang namanya salah. Aku udah ganti sama nama yg baru.

Vote + comment kalian ya!!:)
Aku butuh itu, terimakasih!!!: )

Trouble LOVE in CEOWhere stories live. Discover now