4 // status

10.3K 228 1
                                    


kau tau wanita yang membawakan aku ini? Dia memang kekasih ku, tapi mungkin aku akan meninggalkanya demi Lussi Castely yang menjadi asisten ku bekerja disini .... " ucap leon jujur membuat lussi menganga dihadapan leon.

" mungkin ini gila atau semacamnya. Tapi memang aku mau mengakhiri hubungan dengannya! Ku rasa, diriku ini sudah tidak cocok dengannya. kau tau sejak kita masih SMA? Aku bersikap menyebalkan, jail dan selalu mengganggu mu disekolah adalah cara ku untuk mendekati mu. Namun aku berfikir sejenak bahwa kau adalah wanita yang susah untuk aku didapatkan. Dan sekarang izinkan aku untuk mulai mengisi hati mu sejak kau mulai bekerja disini. Nanti malam kau harus menemui ku di lantai paling atas gedung ini. Supir ku akan menjemput mu dikampus tempat kau kuliah. Sampai jumpa " ucap leon sambil mencuim kening lussi dengan tulusnya. Lussi masih terdiam atas apa yang leon jelaskan padanya. ditambah sikap leon. yang mencium kening lussi sebelum ia pergi keruang rapat meninggalkan lussi diruangannya. Tidakah len berfikir? Aksinya itu sangat mengawatirkan suasana! Jika tiba-tiba saja kekasihnya itu datang atau bahkan seorang sekertaris lain memasuki ruanganya? Lussi pasti akan mendapat cemohan menyebalkan nantinya-,-

Lussi melamun sejenak dan ia beranjak bangun dari kursi untuk menyelesaikan tugas kerjaannya disini sebelum jam 12 siang. Ia menyelesaikan tugasnya dengan cepat bahkan jam 10 pun tugasnya membuat agenda untuk leon sudah tertata di meja kerjanya+laporan ia bekerja disini. Lalu ia keluar ruangan dan menaiki lift menuju loby untuk berangkat kuliah dan pulang pukul 5 sore. Jarak dari tempat ia bekerja di perusahaan leon sangat jauh menuju kampusnya. Berbeda saat ia bekerja ditempat perusahaan rafael . Tapi mau bagaimana lagi? Ia harus terima semua resikonya untuk tetap membiayai kuliahnya untuk semester terakhir.

Jam mata kuliah begitu sepi! Banyak dosen yang tidak datang dan mengajar dikarenakan, urusan mereka semua yang mendadak. Bahkan jam 4 sore semua mahasiswa/i dikampus dipulangkan. Mata lussi terbelalak saat sebuah mobil mahal berhenti didepannya. Seorang berpakaian resmi bekerjanya pun keluar dari dalam mobil dan berdiri didepan lussi untuk memperkenalkan dirinya.

" saya Jay, supir pribadi tuan Leon antonio . yang akan mengantar kan anda ke butik sesuai permintaan tuan leon yang telah diperintahkan ke saya. Baik silakkan masuk nona lussi Castely " ucap ramah supir itu yang membukakan pintu mobil untuk lussi. setelah lussi duduk didalam mobil , supir leon pun langgsung mengegas mobilnya meninggalkan area kampus dengan cepat.

45menit kemudian, lussi tiba di sebuah butik ternama di jakarta ' Glamour dress and fashions trend ' dari namanya saja terbukti bahwa itu adalah butik termahal dan terpecaya dijakarta. jay membukakan pintu mobil dan menyuruh lussi untuk memasuki butik itu. sebelumnya lussi menolaknya dan akhirnya seorang wanita cantik keluar dari butik.

" pasti anda Lussi Castely? Perkenalkan . saya Stefi zamora pemilik butik ini. saya juga sahabat nya Leon. Mari silakkan masuk akan aku make over dirimu seperti putri:) " ucap stefi ramah.

Jam 7 malam lussi sudah selesai dimake over. Ia menggunakan dres berwarna peach senada dengan warna kulitnya. rambut yang dipariasi sederhana sangat cocok dengan make upnya yang natural. Sangat sempurna! Stefi sangat berbakat dalam semuanya. Dan supir leon kembali mengantarkan lussi dimana leon berada menyiapkan semuanya.

Sampainya diperusahaan leon, lussi pun turun dibantu jay yang membukakan pintu mobil. Lanjut mengantarkan lussi menaiki lift menuju lantai paling atas digedung ini untuk menemui leon disana.

Leon masih menggunakan pakaian resminya yang elegan, ia berdiri disamping helicopter yang bertulusan nama perusahaannya. Lussi pun melihatnya sangat kagum! Seorang leon yang beberapa bulan lalu menjadi sahabatnya, lalu pagi hari mengungkapkan isi hatinya pada lussi dan sekarang, ia berdiri disamping halicopter menyambut kedatangan lussi dihadapannya.

" selamat datang nona Lussi Castely mari silakkan masuk kedalam halicopter terbaik dinegara ini " ucap leon sambil melayunkan senyum indahnya. lussi menaiki halicopter dibantu oleh leon. setelah lussi dan leon sudah berada didalamnya. leon memasangkan sabuk pengaman untuk lussi dengan nyaman. Setelah semuanya siap, leon langsung lepas landaskan helicopternya ke udara menuju suatu tempat supraise diatas sebuah gedung restaurant bintang 5 untuk lussi.

Lussi begitu menikmati suasana malam yang begitu indah dilihat dari atas helikopter bersama Leon dengan kagum. Dengan mudahnya ia mengemudikan helikopter ini mengelilingin kota jakarta dimalam hari. 15menit kemudian, leon mendaratkan helikopternya disalah satu gedung yang sangat tinggi diantara gedung yang lain. Sepertinya gedung restaurant bintang 5 . Mereka pun sudah duduk dimeja yang minimalis, elegan, dan banyak makanan mewah yang tertata dipiring dengan sangat lezat ditambah lagi musik romantis menambah suasana mereka berdua diatas gedung tinggi ini.

" sekarang kita resmi menjadi sepasang kekasih. " ucap leon sambil memegang kedua pergelangan tangan lussi dengan lembut .

" tapi bukan kah kau sudah mempunyai kekasih? Wanita yg diruang kerja mu itu kekasih mu bukan? " tanya lussi dengan suara jelas dan langsung melepaskan tangannya, dari genggaman leon. Leon sontak menyeritkan alis sambil tersenyum sinis.

" dia wanita yang bernama bella , kekasih manja yang membuat ku bosan dengannya. Dia akan menjadi mantan kekasih ku lussi ... " ucap leon santai. Tega ia mengucapkan itu dengan seorang wanita yang akan menjadi mantan kekasihnya. Apa mungkin jika lussi menjadi mantan kekasih leon akan mendapatkan perkataan yang sama?omg.

" tidak kau mengerti lussi aku sudah memendam prasaan ini sejak lama. Sejak kita masih SMA aku bersungguh-sungguh ingin memiliki mu menjadi kekasih ku selamanya!! Please terima cinta ku ini.. " ucap leon dengan tulus sambil menatap bola mata lussi dengan sangat serius. Lussi berfikir sejenak dan mentap lekat-lekat mata hitam lelaki yang berada didepannya. Benar memang benar leon sangat tulus mencintai lussi. Ia tidak membohongi prasaannya. Bahkan saat lussi sedang berada dekat dengannya, ia selalu merasakan sesuatu yang berbeda. Apakah ini cinta? Hanya lussi yang sedang merasakannya sekarang.

" iya leon aku bersedia menjadi kekasih mu " jawab lussi dengan suara lembut. Lalu leon mengecup tangan lussi dan mengeluarkan sebuah kotak kecil yang ternyata didalamnya sebuah cincin yang sangat indah dan elega. lussi menutup mulutnya dengan prasaan bahagian,terkejut! Lalu leon memakaikan cincin elegan itu dijari manis nya lussi. Ternyata sangat pas dan cocok! Leon tidak salah memilih cincin itu.

" kau sangat cantik benar-benar cantik malam ini. Setidaknya, walaupun kau tidak bermake up kau tetap saja cantik dimata ku " perkataan leon yang ini membuat pipi lussi merona lussi terlihat sekali dipipinya yang dipoleskan bless on . Dan membuat leon tekekeh pelan dan beranjak bangkit dari meja makan menghampiri lussi. Leon melepaskan jas resminya dan memakaikannya untuk lussi. sepertinya leon tau, bahwa semakin lama berada diatas gedung setinggi ini angin malam semakin terasa menembus pori-pori kulit mereka.

" kau kedinginan, jadi pakai ini untuk melindungi mu dari hembusan angin malam ya sayang " lussi memegang pergelangan tangan leon yang masih berada dipundak nya.

" terimakasih untuk semuanya, semoga saja aku tidak memilih cinta yang salah. Dan semoga saja , tuhan mempersatukan kita seutuhnya " ucap lussi yang sedikit menonga ke arah leon setelah itu, leon mengecup kening lussi cukup lama.

" semoga saja sayang " ucapnya sekali lagi , meraih tangan lussi untuk berdiri menghadapnya. Leon mendekatkan wajahnya ke wajah lussi nafas mereka saling beradu satu samalain. Leon mengecup bibir lussi dengan lembut membuktikan seolah dirinya tak mau kehilangan lussi sampai kapan pun.












Maaf kalo ada kesalahan mengetik ya:) masih belajar untuk mengetik dengan baik.
Vote + coment kalian ya jangan lupa!!;) aku cuma minta itu aja kok, gak minta apa-apa.

- Inget!! VOTE + COMENT YAA!!!

Trouble LOVE in CEOWhere stories live. Discover now