Sequel : 2

6.1K 558 103
                                    

AUTHOR POV

Chanyeol sesegera mungkin membereskan barang-barangnya. Sementara Sehun dan Yoori mencoba menghentikan apa yang Chanyeol lakukan.

"Hyung, dinginkan dulu kepalamu," ucap Sehun menghentikan kegiatannya.

"Tak bisa. Ini ada yang tak beres," ucap Chanyeol tampak resah.

"Tapi oppa, pulangnya Mi Ra ke Indonesia kan bukan berarti dia marah atau kecewa," ucap Yoori menenangkan. Sesekali ia mengelus perutnya dengan tampang yang khawatir.

"Bagaimana jika yang terjadi bahkan lebih buruk?" tanya Chanyeol menatap Yoori. "Seperti ... dia yang tak akan kembali lagi ke Korea?"

Chanyeol kini tak bisa berpikir jernih, dia hanya akan pergi ke bandara dan menuju Indonesia. 

Menemui Mi Ra ...



















***

"Ahhh, akhirnya kita tiba juga di sini ..." ucap Sehun memakai maskernya. "Sayang, tetap bersamaku."

"Hmm ..." jawab Yoori mendelik kepada kekasih sahabatnya. Kini, ketiganya berada di Indonesia. Akhirnya, Yoori dan Sehun terpaksa ikut, karena tak mungkin Chanyeol pergi sendiri. Ada banyak hal yang mereka khawatirkan, apalagi di negara orang sendirian?

Untungnya member lain akan mengusahakan bilang pada manager bahwa mereka ada acara mendadak yang sangat mendesak. Ditambah belum ada jadwal yang padat.

"Lalu, apa yang akan kita lakukan sekarang?" tanya Yoori melihat Chanyeol dengan sinis, karena dia tadi sangat sulit dicegah. "Kita bahkan tak tahu dimana keluarga Mi Ra tinggal, oppa!"

"Dan tak mungkin kita mengitari seluruh Indonesia," jawab Sehun ngaco. Bagaimana mungkin mengelilingi semua pulau, kan? "Kita juga tak bisa menggunakan ponsel kita sendiri di sini."

Chanyeol mengacak rambutnya kesal. Ya, dia tadi terlalu gegabah dan sekarang menyesal.

"Argghh!!"

Yoori kini mulai kasihan pada Chanyeol. Dia berpikir sejenak sambil melihat sekitarnya. Tak lama, dia menjentikkan jari dan mendekati salah satu pegawai yang ada di bandara itu.

"Excuse me! Can you help me?" tanya Yoori membuat Chanyeol dan Sehun sedikit heran.

"Sure," jawabnya ramah.

"Apa yang akan dia lakukan?" tanya Sehun. Pegawai itu mengeluarkan ponselnya dan menyerahkannya pada Yoori sementara gadis itu mengetik sesuatu dan tak lama menyerahkan ponsel itu kembali pada pemiliknya.

"Thank you."

Pegawai itu hanya mengangguk sambil tersenyum.

"Apa yang kau lakukan?" tanya Sehun setelah istrinya kembali.

"Aku tadi searching di internet alamat Mi Ra di Indonesia. Untungnya ada," jawab Yoori bangga. Karena Mi Ra salah satu novelis yang sekarang cukup terkenal, jadi tak terlalu sulit untuk mencari info tentangnya.

"Untunglah ... " jawab Chanyeol. "Jadi, kita pergi saja sekarang saja!"
















***

"Ini rumahnya?" tanya Chanyeol melihat rumah yang cukup besar di depannya. Mereka bertiga pun masuk dan bertemu tukang kebun yang sedang menyapu.

"Excuse me?" panggil Chanyeol mendekati bapak tua berkumis itu.

Green EarphoneWhere stories live. Discover now