Prolog

644 21 2
                                    

Namaku Uchiha Sasuke kalian bisa panggil aku Sasuke, aku siswa kelas 9B, aku dikenal sebagai siswa pendiam namun pandai ya biarpun aku ini pendiam dan tidak suka banyak bicara namun aku memiliki banyak teman dan ada satu temanku dia itu sangat berisik dan tidak bisa diam, dia bernama Uzumaki Naruto aku lebih sering menyebut dia dengan sebutan "Dobe" dan dia memanggilku dengan sebutan "Teme" sebenarnya aku risih dengan sebutannya itu tapi tak apalah.

Hari ini masa wajib sekolah kami sudah selesai, senangnya bisa lulus dari sekolah ini dan akan melanjutkan ke sekolah selanjutnya. Sekolah mengadakan wisata kelulusan dan entah kenapa hanya kelas 9B saja yang dimulai lebih cepat, tapi aku tak mau memikirkan itu yang penting hari ini bisa bersenang senang dengan teman-teman.

Sepanjang perjalan kami sekelas terus bercanda didalam bis, aku duduk dengan Naruto dia nampak senang sekali mengikuti wisata kelulusan ini padahal dia selalu bolos sekolah dan masuk hanya untuk mengikuti wisata kelulusan dasar dobe baka, tiba tiba ada perempuan yang menghampiriku dan memberiku seplastik kue kering buatannya ya tak salah lagi dia Hyuga Hinata teman sekelasku aku pun menerima pemberiannya, beberapa jam perjalanan semua orang tertidur namun aku terbangun, aku melihat sekeliling semuanya tertidur tiba tiba seorang pemandu wisata menghampiriku dia memakai masker yang sangat aneh dan tiba tiba dia memukul kepalaku hingga aku pingsan. Dan saat aku bangun tiba tiba kami semua berada di suatu ruangan misterius dan kenapa kami semua memakai kalung aneh ini?

Oke ini fanfict keduaku selingan bareng Good Bye Days, tapi fanfict Good Bye Days masih tetep lanjut kok xD hmm ada yang tau film jepang judulnya Battle Royale? Aku buat fanfict yang sama tapi ada beberapa alur yang aku tambahin dan pastinya jalan ceritanya agak sedikit berbeda dari original storynya, nah nama pemerannya juga aku ubah jadi happy reading guys~ ^^

Battle RoyaleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang