Chapter 15

3.7K 262 9
                                    


"Nuna, siapa dia? Apakah dia namjachingu nuna?"tanya chisoo polos. Soojung sempat melirik sehun sekilas. Sehun tersenyum. Dia menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Aniyo. Dia hanya seorang namja bodoh! Mana mungkin nuna menjadi yeojachingu-nya"Seketika senyuman sehun luntur. Ia Mendelik kearah soojung.

"Jinja! Choeun! Aku lebih suka jika eonni menjadi yeojachingu luhan oppa"chaerin tersenyum dengan mata yang berbinar.

Akhirnya mereka bertemu dengan luhan, setelah mereka berkeliling untuk mencarinya. Luhan yang juga sedang mencari chisoo dan chaerin tersenyum lega setelah mengetahui bahwa mereka berada bersama soojung.

✈✈✈

Hari ini sma hanyang mengadakan tour ke jejudo. Para murid sangat antusias dalam mengikuti event ini, banyak kegiatan yang akan mereka lakukan di sana. Seperti mendaki gungung, menjelajah, barbeque, dan tentunya berwisata.

"Baiklah anak anak, setelah ini kalian bisa beristirahat di kamar kalian masing masing. Jangan lupa pukul 13.00 KST kaliah sudah harus berkumpul di sini. Mengerti!"setelah guru park mengumandangkan petuah petuahnya. Dia langsung menyuruh semua siswa memasuki kamar dan beristirahat.

"Ne, seosangnim"jawab siswa serentak. Terlihat mereka mulai berjalan menuju kamar yang telah guru soo bagikan. Satu kamar terdiri dari 6 murid. Dan tentunya dibedakan antara siswa laki laki dan siswi perempuan.

✈✈✈

"Wah... Beruntung sekali aku mendapat kunjungan dari dua presdir hyundai lotte grup. Bang gapseumnida tuan kim dan tuan oh"sapaan ramah keluar dari bibir tuan xi.

"Tuan xi.. Kedatangan kami berdua kemari karena kami ingin berbicara mengenai----"ucapan tuan kim terpotong.

"Aigoo. Sudahlah, jangan terburu buru seperti ini. Bagaimana Jika kita minum sebentar sepertinya kalian terlihat lelah"seringai tuan xi yang langsung memeotong perkataan tuan kim.

"Jangan so baik tuan xi. Kami tahu bahwa kau memiliki niat busuk untuk menjatuhkan kami"tuan oh mulai memperlihatkan tatapan sinis pada tuan xi.

"Aigoo.. Kau ini bicara apa presdir? Bagaimana jika kita pergi keluar, ke club misalnya kau pasti suka itu kan presdir oh"dia tersenyum evil. Tuan xi.
"Sudahlah hyeong, tuan xi kadatangan kami kemari ingin meminta maaf atas kesalahan yang kami lakukan dulu"ucap tuan kim tegas.

"Kim il gook! Kau tidak perlu meminta maaf atas apa yang di lakukan oleh bajingan ini!"kini suasana menjadi semakin panas. Tuan kim yang ingin menyelesaikan semua ini dengan cara baik baik. Namun tidak dengan tuan ho. Rasa amarah 8 tahun lalu masih berada di hatinya. Kedatangan xi lee min yang kembali ke korea membuat luka hati tuan oh kembali mengelupas.

"Cihh,, bajingan? Kau bilang aku 'BAJINGAN!'-----"tuan xi menunjuk dirinya dengan penuh amarah.

"----Bukan aku yang bajingan! Tapi kalian! 'KALIAN BAJINGAN!' kalian sudah menghianatiku, dan membunuh istriku secara perlahan. Di saat aku tengah tersiksa kalian malah sedang asik bertamasya. 'DIMANA LOGIKA KALIAN! AKU KEHILANGAN ISTRIKU KARENA KALIAN!!"tuan kim terengah engah, mengatur nafasnya yang kacau. Kini amarahnya kian memuncak.

Bukan hanya tuan oh yang terluka, tuan xi juga sama. Dia terluka. Luka yang masih berbekas di hatinya. Luka yang belum mengering selama 8 tahun. Luka yang masih di simpannya hingga sekarang.

"Bukan hanya kau yang kehilangan istrimu! 'AKU JUGA!' istriku mengalami kecelakaan! Apa kau tau betapa hancurnya aku saat itu. Aku harus berpura pura tegar dan menenangkan putraku!"ucap tuan oh yang sama sama terengah mengatur nafas yang tidak beraturan.

"'SUDAH CUKUP! kalian pikir hanya kalian yang terluka! Hanya kalian yang menderita?! Aku juga sama.!-----"kini tuan kim yang sedari tadi bungkam akhirnya berkicau juga.

"----putriku, kim soo jung. Dia menderita akibat kecelakaan itu. Kecelakan yang merengut nuna oh. Putriku juga terkena imbasnya. Selama 6 tahun putriku berjuang untuk menyembuhkan luka dalam yang di deritanya. Kami semua berjuang hingga kami membawanya berobat ke china"lirih tuan kim.

"HAHAHAHAHAHA!!! begitukah? Aku bersyukur istri yang kau cintai meninggal. Dia menyusul istriku... Kita sama sama di tinggalkan oh!---"tuan oh menatapnya tajam. Bersyukur? Sungguh perkataan yang sangat tidak pantas untuk di ucapkan.

"-----sebenarnya aku sedih, aku mengetahui bahwa putrimu masih hidup. Seharusnya dia mati! Tapi sayangnya tuhan memberikan aku tambahan waktu untuk bermain main dengan putrimu itu kim! Hahahaha"tuan xi tertawa. Seringainya ia tunjukan pada tuan kim. Apa masud perkataan nya itu?

"Maksudmu apa HAH!"tuan oh mencekal kerah kemeja yang tuan xi kenakan. Sorot matanya tajam. Seperti mata elang yang tengah mengintai dan menerkam mangsanya.

"Sebenarnya aku ingin mengakui sesuatu pada kalian---"ucap tuan xi yang kini lebih santai. Dia melepaskan cengkraman tuan oh pada kerah kemejanya.

"---'AKU.. AKU YANG MENABRAK ISTRI DAN JUGA PUTRI KALIAN' HAHAHAHAHA"tuan kim dan tuan xi membelalakan matanya tak percaya.

"KAU!! JADI KAU YANG MENABRAK PUTRIKU HAH!.. DASAR BAJINGAN!!"

'BUGHH'

Tangan itu melayang dan menghantam pelipis tuan xi. Terlihat sedikit bercak darah yang keluar dari sana. Tuan kim menatap tidak percaya, tega teganya dia melakukan semua itu. Hingga menyebabkan istri tuan oh meninggal. Dan membuat soo jung menderita hingga sekarang.

flashback on

'Maafkan kami tuan, kami sudah berusaha namun tuhan berkehendak lain. Istri anda telah tiada'seketika tuan xi lemas dan pandangannya kosong. Istrinya yang sangat di cintainya meninggal.

Sorot kebencian mulai timbul di matanya. Tangannya ia remas dengan kuat. Dia melangkahkan kakinya keluar dari area rumah sakit. Dengan brutalnya tuan xi mengemudikan mobil tanpa kendali. Pikirannya kacau, saat ini amarah serta dendam sedang menguasai hatinya.

Mobil yang di kemudikan tuan xi berhenti. Ia terlihat sedang mengamati dua keluarga yang sepertinya tengah berbahagia. Sorot kebencian itu kembali menghiasi kedua matanya. Tangannya yang memegang stir kemudi mengepal kuat.

'Kalian tidak boleh bahagia! Kalian telah menghancurkan keluargaku dan juga perusahaanku!! Aku tidak akan membiarkan kalian hidup dengan damai! Penghianat seperti kalian berdua harus mati!!!'

Tuan xi mulai memajukan mobilnya secara perlahan. Dia tidak perlu bersusah payah untuk menjebak keluarga mereka. Karena dua diantaranya sudah berada di diepan mata. Nyonya oh dan juga kim soo jung. Tuan xi bagaikan seekor elang yang tengah mengintai mangsanya.
Tanpa aba aba tuan xi langsung menancap pedal gas bawahnya, dan seketika ia menabrak keduanya hingga terkapar tak berdaya.

Setelah melakukan aksi tersebut tuan xi langsung menancap gas dan meninggalkan tempat itu. 'Selamat menikmati hidangan pembuka'

'Tunggu aku, untuk hidangan hidangan selanjutnya'

Flasback off

"Tega teganya kau berbuat seperti itu pada kami lee min!! Sebenarnya apa masalahmu hah!"tuan oh memijat pelipisnya. Semua begitu berbelit belit. Seperti gulungan benang yang kacau. Semua masalah ini berkaitan satu sama lain.

-

-

-

-

-

-

-

-

Fb : Ratna Suryanti
Twitter : @ratnasuryanti1
Ig : RatnaSurya03
Line : ratna.exol
Ask.fm : ratna suryanti

Thanks for reading guys.. Typo and gaje abaikan...

Selamat natal dan tahun baru..✋

FOREVER (Ff Exo) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang