2

503 75 2
                                    

Farellia POV

Aku berjalan kearah cafetaria kampus ini, karena sekarang sudah jam makan siang. Aku berjalan sendiri karena ya kalian tahu? Aku masih blm mendapatkan teman, dan ya perutku sudah meminta jatah makan mereka

Setelah memesan makanan aku langsung mencari tempat duduk yang kosong tp aku tidak menemukannya, tp ada satu kursi kosong disebelah seorang gadis. Kenapa gadis ini sendirian?

Aku berjalan kearahnya, "um, hai. Boleh aku duduk disini? Karena tempat duduk yang lain sudah penuh"tanyaku. Gadis ini menatapku lalu tersenyum, "tentu saja boleh, silahkan duduk"ucapnya sembari membenarkan kacamatanya yang lumayan besar.

"Siapa namamu? Aku sepertinya baru melihatmu"tanyanya, aku tersenyum. "Aku Farellia Rosemary Whiston, aku mahasiswi baru disini. Jadi wajar kau blm pernah melihatku"ucapku sembari tertawa kecil, gadis didepanku tertawa.

"Oh gitu, perkenalkan aku Violet Heylo. Kau bisa memanggilku Violet, senang berkenalan denganmu"ucapnya sembari tersenyum ramah

"Hai violet, senang berkenalan denganmu. Jadi kita berteman?"tanyaku, dia memangdangku ragu.

"Teman? Um, kau yakin ingin menjadi temanku? Maksudku kau yakin ingin berteman dengan nerd sepertiku?"tanyanya, aku tertawa mendengarnya.

Dia memangdangku aneh, "dengar, aku tidak pernah berteman tp memandang fisik. Jika kau baik, kenapa kita tidak bisa berteman?"ucapku sembari tersenyum tulus.

Violet tersenyum lebar, lalu memelukku. "Thank you, kau teman pertamaku di kampus ini"ucapnya girang

Aku tertawa, tp tawaku menghilang ketika melihat lelaki aneh yang duduk bersamaku saat pelajaran sejarah tadi.

Dia bersama dengan 4 teman atau mungkin saudaranya? Entahlah, mungkin Violet tau siapa mereka.

"V, apa kau tau mereka?"tanyaku sembari menunjuk lelaki aneh yg duduk bersamaku tadi, Violet mengarahkan pandangannya pada lelaki aneh itu.

Violet mengangguk, "mereka salah satu kelompok populer disini"ucapnya.

"Maksudmu populer?"tanyaku, "ya mereka perkumpulan anak populer dan mereka tidak pernah berbaur pd mahasiswa lain" jelasnya.

"kau lihat yang memakai baju berwarna merah itu? Itu Liam Payne. Dia pemimpin kelompok mereka, yg pakai baju bergaris garia itu namanya Louis Tomlinson. Yang pakai varsity biru itu namanya Zayn Malik, yg rambutnya Blonde itu namanya Niall Horan. Dan yang terakhir,yang keriting itu namanya Harry Styles. Harry adalah anggota paling muda dikelompok itu, sombong,dingin, ya seperti yg kau lihat sekarang. Mereka tidak pernah tersenyum apalagi mengobrol dengan mahasiswa lain" tambah Violet.

"Ya aku melihatnya, apalagi yg berambut ikal itu. Dia terlihat tidak suka dengan kehadiranku"ucapku

"Bagaimana kau tau?"tanya Violet.

"Tadi pas pelajaran pertamaku, dia ketus terhadapku. Dan dia aneh"ucapku, Violet mengangkat kedua bahunya.

"Tapi tunggu-- mereka bersaudarakan? Kenapa nama belakang mereka berbeda?"tanyaku penasaran, "mereka saudara tiri, dan meskipun mereka bersaudara. Mereka lebih memilih untuk memakai nama asli mereka daripada nama ayah angkat mereka"jelas Violet lagi

"Siapa nama orang tua angkat mereka?"tanyaku lagi, "Rown Lowson dan Linda Lowson"jawabnya.

"Kalau nama orang tua asli mereka?"tanyaku lagi dan lagi, "semua penghuni kampus tidak ada yang tau, mereka bilang itu privasi"

Aku hanya mengangguk mengerti, lalu aku melanjutkan makanku yang tertunda ini.

Farellia POV End.

Fall In Love With A Human✖ H.SWhere stories live. Discover now