Prolog

18.8K 447 8
                                    

Nadia POV

Kenalkan namaku Nadia Kasina. Aku dibesarkan di keluarga yang tidak mewah, atau lebih tepatnya sederhana.

Mamaku bernama Karina sedangkan papaku bernama Daniel. Nama mama sama papaku memang sangat singkat. Karena udah dari dulu dikasih dari kakek dan nenek. Mama sama papaku ingin sekali mempunyai nama yang panjang seperti kami, tapi mengurusnya itu yang paling males. Jadinya, impian mama sama papa itu diturunkan kepada anak-anaknya.

Anak mama sama papaku ada 2 orang. Yang pertama bernama Kak Demian. Dia sekarang lagi masa bekerjanya. Umur dia sudah 25 tahun, tapi sampai sekarang masih saja jomblo. Maklum..dia baru saja mengalami trauma gara-gara patah hati. Si ceweknya selingkuh sama sahabatnya sendiri, ya..so pastilah dia sakit hati. Anak kedua orang tuaku ya pastinya aku. Aku berumur 20 tahun. Aku baru saja meluluskan kuliahku di salah satu Universitas ternama di Jakarta. Dan syukurnya aku mendapat ipk yang sangat tinggi. Jadi ya...tenanglah. Dan sekarang tinggallah sekarang mencari pekerjaan. Aku masih bingung mau bekerja dimana. Jadinya aku masih mendekam di sel penjara ini ( maksudnya rumahku sendiri).
Papa mengusulkan aku untuk bekerja di perusahaan milik kakakku. Tapi, aku menolak niat baik itu. Aku takut aku nanti di kantor kakak nanti pasti ada yang mau usilin aku. Ya siapa lagi kalau bukan KAK DEMIAN! Dia itu ngeselin banget! Kata papa sama mamaku, kami itu udah melebihi berantemnya Tom and Jerry. Entahlah...aku selalu menunggu untuk mendapatkan pekerjaanku.

Lauren POV

Gue Lauren Chandra Kusuma. Gue merupakan salah satu CEO yang terkenal dan terkaya di dunia. Gue bekerja di Perusahaan Kusuma. Sebenarnya gue bisa aja bangun perusahaan gue sendiri. Tapi karena papaku yang memilih pensiun dari kursi kebesarannya, jadinya aku yang menggantikan dirinya.

Papaku William George Kusuma dan mamaku Maria Stefanny Kusuma yang dulunya bekerja sebagai model. Tapi sekarang mama memilih untuk hengkang dari pekerjannya karena untuk lebih memilih untuk merawat keluarga. Papa dan mamaku memiliki dua orang anak. Anak pertama yaitu aku sendiri sedangkan anak kedua adalah Hannah Magdalena. Dia merupakan adikku satu-satunya dan paling gila sedunia. Enggak bisa dijelaskan lagi tingkah dia selama ini. Aku juga merupakan seorang duda beranak satu. Nama anakku Mario Christian Kusuma. Nama Christian merupakan plesetan dari nama alm.Christina, istriku. Alm istriku meninggal pada saat melahirkan. Dia lebih memilih anak sialan itu dari pada nyawa dirinya sendiri. Maka semenjak itu, aku akan selalu membenci anak sialan, selalu ,selalu ,dan selalu
....

Cerita pertamaku nih. Kasih votement kalian ya :*

@miss_lbrt

Crazy Girl And Playboy CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang