Hujan

6.1K 106 1
                                    

Gemericik hujan diluar sana, lagu yang mengalun lembut, selimut yang menghangatkan, lampu tidur yang remang, dan suasana hati ini.

Arggh kenapa suasananya pas banget sih. Kenapa di suasana seperti ini aku belum juga tidur? Argh payah, rasa galau tak terhindarkan lagi. Ada sesuatu yang masuk ke fikiranku.

Kucari buku bacaan di rak buku, siapa tau dengan membaca aku jadi mengantuk. Tapi aku tak kunjung mengantuk, justru membaca novel ini membuatku merasa semakin sedih. Rasanya semua sisi membicarakan tentang cinta.

Apakah kamu tau aku sampai sekarangpun masih bodoh jika kalian tanya tentang cinta apalagi tentang pacaran. Kerap kudengar keluh kesah dari temanku akan perjalanan cintanya. Kerapkali juga aku dimintai saran. Padahal kalian juga tau, aku tak punya pengalaman apapun tentang itu. Terkadang di suasana tertentu, ingin sekali rasanya merasakan apa itu cinta. Tapi, rasa itu seolah hilang begitu saja ketika aku sudah dihadapkan dengan rutinitas belajarku. Yang kulakukan paling hanya mengagumi seseorang tanpa membiarkan dia tau bahwa aku pengagumnya. Itupun sudah paling maksimal dan itung itung sebagai penyemangat belajarku saja.

Lanjut besok ya :)) cerita masih panjang

HujanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang