Music Bank

55 5 0
                                    

Genre : romance
Cast : member EXO, Song Hyo Mi

Happy reading ^^
Let's enjoy ^-^

** author pov

Bichnaneun geotdeuleun manha.. geu ane jinjjareul bwabwa..
Call me baby.. call me baby..
Call me baby.. call me baby..

Call me baby-EXO membuat semua penonton bersorak. Tak terkecuali yeoja cantik bermata indah, Song Hyo Mi.

" huaaaa.. Jongin oppaaaa?!! Jongin oppaaa.. oppa.. Kai.. Kai.." Hyomi berjingkrak mengikuti irama lagu yang dinyanyikan EXO. Tangan dan kakinya tak bisa diam melihat koreografi yang ditampilkan salah satu boyband kenamaan Korea itu.

Dua menit setelah acara Music Bank selesai Hyomi nampak lelah. Hari ini setelah Music Bank, dia akan melihat EXO live di Inkigayo. Ya, Hyomi adalah fans setia EXO terutama Kai. Ia sangat menyukai Kai, bukan hanya sekedar suka.. tapi lebih.

Hyomi berjalan menuju backstage. Yeoja itu bermaksud menemui Kai. Dengan mudah ia menemukan ruang ganti EXO. Para staff pun sudah terbiasa dengan kedatangan Hyo mi di ruang ganti EXO tiap mereka show di berbagai acara.

** Hyomi pov

Kai oppa nampak lelah tadi. Hmmm... untung saja aku membawakan makanan kesukaannya. Semoga dia menyukainya. Dan semoga aku bisa melihatnya tersenyum hari ini.

** author pov

" annyeong Hyomi-ya.." sapa Suho ramah ketika Hyomi memasuki ruang ganti EXO.

" annyeong Suho oppa.. di mana Kai oppa?"

" dia sedang ganti baju, sebentar lagi juga selesei kok. Mmmm... rupanya kau membawa bekal untuknya ya. Mana bekal untukku?" Canda Suho dengan wajah angelic-nya.

" hehehe.. lain kali aku juga akan membawakannya untukmu oppa"

Kai pun keluar dari kamar ganti. Wajahnya ampak lelah, ekspresinya pun lesu karena kelelahan. Kai melihat Hyomi dudk menunggunya. Wajah Kai pun menegang seketika.

" kenapa kau di sini? Pasti kau bolos lagi? Pulanglah??!!"

" ani oppa, aku tidak membolos. Ini oppa aku bawakan makanan kesukaanmu, ayam katsu." Hyomi pun menyodorkan kotak bekal ke hadapan Kai.

Tiba-tiba tangan Kai menepis kotak bekal yang disodorkan Hyomi. Dan.. BRAAAKKK.. kotak bekal itu terjatuh, isinya pun berserakan di lantai.

Hyomi berlari keluar ruangan dengan derai airmata. Ini bukan pertama kalinya yeoja itu diperlakukan seperti ini oleh Kai.

" Jongin-a.. kenapa kau sekasar itu pada yeoja? Lihatlah dia menangis seperti itu. Tidak bisakah kau bersikap lembut untuk menghargai perhatiannya kepadamu?" Raut wajah Suho menegang saat menasehati Kai.

Kai hanya mengacuhkan nasehat Suho sambil menyambut ipad kesayangannya.

**Hyomi pov

Kai oppa kenapa kau sekasar itu kepadaku? Apa kau sedang mengujiku? Ne, aku tahu oppa. Aku akan selalu berusaha. Aku takkan menyerah hanya karena ini. Aku akan bersabar oppa.

**author pov

Sedikit isakan masih mewarnai wajah Hyomi. Yeoja itu berjalan gontai menyusuri koridor backstage. BRUUKK.. Hyomi menabrak Chanyeol dari arah yang berlawanan.

" Hyomi-ya.. waeyo? Kenapa matamu basah? Apa kau menangis?" suara berat Chanyeol memecah isakan Hyomi.

Hyomi menggeleng, ia mencoba menyembunyikan beberapa airmata yang hendak menetes. Chanyeol pun tahu bahwa Hyomi berbohong. Tangannya menarik lembut tangan Hyomi menuju salah satu kursi di koridor itu.

Chanyeol menyerahkan sapu tangan yang dibawanya kepada Hyomi. Hyomi pun menerimanya, masih dengan wajah tertunduk. Chanyeol berlutut di hadapan Hyomi, ia mencoba mendongakkan wajah yeoja itu.

" Kai menyakitimu lagi ya? Mengertilah Hyomi-ya, dia sedang lelah. Karena itu dia tidak ingin kau ganggu." Hibur namja jangkung itu.

" Ne oppa, aku datang di saat yang salah. Mmmm... gomawo oppa sudah menenangkanku, aku sudah lebih baik sekarang. Gwaenchanha"

" Ne cheonma. Lain kali aku akan mematahkan kaki panjangnya jika Kai masih suka membuatmu sedih seperti ini.. heheheh" canda Chanyeol.

*** tbc..

Apa Kai masih bersikap kasar pada Hyomi? Apakah nantinya Chanyeol akan menggantikan posisi Kai di hati Hyomi?
Nantikan kelanjutan ceritanya.. vote and comment ya..
Gomawo~

She Is Mine [HIATUS]Where stories live. Discover now