BS #17

2.2K 91 0
                                    

Jack POV

Hari sudah sore. Aku dan Ale baru saja pulang dari Cafe. Aku cukup lelah, pulang sekolah langsung ke Cafe dan menceritakan semuanya pada Ale. Tapi disatu sisi, aku merasa cukup lega. Hal yang aku sembunyikan dari Ale selama ini akhirnya kuberitau.

Aku merasakan gejolak aneh dihatiku. Dan aku rasa... perasaanku pada Ale semakin besar. Bukan,bukan sekedar perasaan kasih sayang pada seorang sahabat. Tapi,bisa dibilang rasa... Cinta. Aku ingin Ale menjadi milikku seutuhnya. Hanya aku yang boleh memilikinya. Dan aku rasa, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengungkapkannya. Bukan sekarang, tapi hari libur besok -minggu-. Dan aku sudah membulatkan tekadku untuk mengungkapkannya. Eh,tapi aku masih takut. Aku takut kehilangan semuanya dari Ale. Aku takut jika dia tidak memiliki perasaan yang sama dia akan pergi,pergi meninggalkanku. Ah, tidak-tidak. Aku sudah pikirkan ini matang matang. Aku akan mengungkapkannya. Aku akan menerima semua resikonya. Aku terima.

Tiba tiba suara pintu membuyarkan lamunanku.

Tokk tokk.

"e-eh i-iyaa.., sebentar" ucapku sambil berjalan mendekati pintu. Aku membuka pintu,dan mendapati Ale yang sudah berganti baju dengan baju rumahnya. Dan Ale kelihatan seperti,baru bangun tidur.

"iya Var,ada apa?" tanyaku. Ale terlihat sedikit-gugup. Menurutku.

"e-eh eng-enggak. Hehe" ucap Ale sambil menggaruk garuk kepalanya. "mm.. disuruh Bunda makan malem dibawah" sambungnya lagi. Aku hanya tersenyum sambil mengangguk.

"yuk" ajakku. Kami pun berjalan kebawah untuk bergabung dengan keluarga Ale.

===BS===

Author POV

Ale dan Jack duduk bersebelahan di meja makn. Mereka berdua tampak gugup,dan ini adalah suasana paling canggung yang pernah Ale dan Jack rasakan.

"Ehem" dehaman Bunda Ale membuat semua pasang mata yang ada dimeja makan itu meliriknya. Bunda Ale tersenyum.

"Ale,Jack. Ada yang mau Bunda omongin sama kalian" ucap bunda.

"Bun.. jangan bilang bunda mau ngasih tau apa yang tante Kay -mama Jack- tadi bilang ke kita." Potong kakak Ale. Bunda Ale mengangguk sambil tersenyum.

"Bunda harus ngasih tau ini,rel. Bunda gak mau mereka makin salah paham kenapa Bunda dan Mama Jack ngelarang mereka pacaran dengan orang lain"

Tubuh Ale dan Jack sontak menegang bersamaan.

"Bun... a-apa yang Bunda sama tante Kay sembunyiin dari kita?" tanya Ale.

"Iya tan,a-apa?"

Bunda Ale tersenyum.

"Jadi........"

===BS===

Yeyy Finish ^_^ woww.. makin deket ending nihh. Aku mungkin uploadnya besok. Uda malem ini :-'). Thanks yang udah baca yaa ^_^



BackStreet [Completed]Where stories live. Discover now