BS #8

2.7K 105 0
                                    

For : Shadza Aliyah
Selamat membaca ^_^

Keesokan harinya,Ale sekolah seperti biasa. Bunda Ale sudah mendaftarkan Jack untuk bersekolah di IS juga,jadi Jack akan mulai bersekolah besok.

Kalau dilihat-lihat,hubungan Ale dan Dio tampak baik. Tapi,siapa sangka? Dio ternyata sudah tau kalau Jack akan tinggal dirumah Ale. Dan Dio mengira kalau Jack ada hubungan khusus dengan Ale. Dio sempat berfikir,apa dia sampai disini aja sama Ale? Tapi Dio tidak bisa. Dia terlanjur suka pada Ale. Kenapa semua jadi serumit ini sih!. Batin Dio.

===BS===

Bel pulang sekolah pun berbunyi. Ale ingin segera pulang dan menceritakan semuanya saat dia di IS pada Jack.

Ale pamit duluan pada Clay,lalu langsung pergi keparkiran sekolah untuk menemui kakaknya dan pulang. Saat diparkiran,Ale melihat seseorang sedang bersandar dimobilnya,dan Ale kenal betul dengan orang itu. Orang itu......

"JEEE!!!" teriak Ale senang. Ia berlari,dan langsung memeluk Jack. Jack hanya terkekeh geli.

"mau jalan atau..."
"Jalan aja yukk!! Ke.. Monas!" jawab Ale semangat.
Setelah Jack meng 'iya' kan nya,mereka segera kemobil dan langsung menuju Monas. Tapi,ada yang tak senang melihat mereka. Orang itu diam diam melihat keakraban Ale dan Jack dari jauh. Orang itu menggeram dalam hati.

"lo liat aja pembalasan gue." ucap wanita itu. Disisi lain, seseorang juga melihat keakraban Ale dan Jack. Tapi dia tidak marah,dia hanya tersenyum getir. Karena hatinya terasa di robek robek. Dio. Dia melihatnya. Dia malah menyalahkan diri sendiri.

"ini semua salah,aku,coba aku ngebantah perjodohan itu." ucapnya sambil tersenyum dan menahan air mata yang suda menggumpal di pelupuk matanya.

===BS===

Yeyy!! Tokoh baru lagii ^_^ yg wanita itu.. Siapa yaa??..

BackStreet [Completed]Where stories live. Discover now