BS #15

2.2K 94 0
                                    

Bel pulang sekolah telah berbunyi. Ale sudah menceritakan semuanya pada Clay. Clay hanya menjawab 'tidak tau'. Tapi,Ale yakin ada yang disembunyikan dari Clay. Setelah Ale pamit dengan Clay,Ale berlari keluar kelas menuju kelas Jack.

Kelas Jack belum keluar. Beberapa menit kemudian,kelas Jack pun keluar.

Jack yang melihat Ale menunggunya didepan pintu kelasnya hanya menghela nafas. Dan segera membawa Ale ke Cafe yang dikatakannya tadi.

===BS===

Jack POV

Jack masih ragu membicarakan yang sebenarnya pada Ale. Kalian bingung dari mana aku tau semuanya? Aku sangat sering ngstalk Ale. Jadi.. Aku penasaran dengan pacarnya. Dan ternyata aku kenal dengan mamanya. Mamanya adalah teman bisnis mamaku. Dan mamaku pindah ke LA setelah kenal dengan mama Dio. Mama ku bekerja sebagai Sekretaris CEO dan ya.. Kalian tau lah apa pekerjaan papaku, CEO dikantor itu. Jadi,ya mamanya Dio pernah cerita ke mamaku bahwa anaknya akan dijodohkan dengan wanita yang bernama... Crhistabel. Dan mama Dio menunjukan fotonya pada mamaku,dan mama memperlihatkan foto wanita itu padaku. Dan tak kusangka ternyata wanita itu adalah Abel. Bersekolah di IS juga,dan terkenal sebagai Leader pembullyan.

Lupakan.

Sekarang,kami duduk di salah satu kursi Cafe. Aku menghela nafas berkali kali karena masih ragu untuk berbicara pada Ale.

"jadi..." aku menggantungkan kalimatku.
"orang yang akan dijodohkan dengan Dio itu... Abel." bisa kurasakan tubuh Ale menegang. Aku melihat gumpalan air dimatanya. Dan dia berusaha menahan itu semua.

"tapi.. Dari mana Je tau?"
"mamanya Dio teman bisnis mamaku." jawabku lagi. Tak bisa menahan,tangis Ale pun pecah.

"bi-bisa J..je ceritakan ke aku?"
Aku mengangguk dan mulai bercerita darimana aku tau semuanya. Mulai dari mama ku berteman dengan mama Dio,hingga tentang perjodohan itu.

"cinta tak harus memiliki,jika saat itu tiba,kalian 'pasti' akan dipertemukan dengan 'cinta sejati' kalian."

===BS===

Part 15 finish yey.
Menuju ending niih^_^
Thanks yg udah baca. Maap banyak typo

BackStreet [Completed]Место, где живут истории. Откройте их для себя