part 1

32.9K 1.3K 21
                                    

This is true story
believe or not? Up to you

Gue、na. Author Im A Bad Girl ini. Udah pernah ngerasain sekolah 12 taun wk.

Mau tanya apa?Sok wae atuh









Cekidoot


⬇️⬇️⬇️⬇️

Pagi ini kepindahan sekolah gue yang ke dua. Sebelumnya gue udah pernah dipindah sekolah-kan ke Lollipop School, sekolah yang isinya perempuan semua. Anyway, pendidikan di sekolah khusus perempuan rasanya nggak bebas. Meskipun swasta gue dilarang merubah warna rambut gue. Jadi semisal warna aslinya coklat ya udah itu aja. Rok gue juga nggak pendek pendek amat mungkin kalo diukur sekitar lima sentimeter diatas lutut. 

Oh iya, gue lupa akan sesuatu. Kita belum kenala ya? Gue Ravellita Madrier C. C nya kepanjangan dari apa vel? Nanti lu juga pada tau wkwk. Kalo gue kasih tau sekarang nggak asik soalnya haha. Hari selasa gue buka dengan senang hati karna saat ini gue udah sampai di sekolah baru gue. SMP N 1 Ameral.

Apa kalian tau ameral letaknya di daerah mana? Gue sendiri aslinya gatau. Intinya ini pelosok banget sih, beda jauh dari sekolah gue yang lama. Cuma gue yakin teman teman disini bakal lebih asik dan yang jelas kenakalan gue bakal tersampaikan. Sebenernya gue sekolah mau apa sih? Ya belajar sambil bermain

Bermain ke ruang favorit gue yakni ruang bk huehehe kayak kebiasaan gue di sekolah lama juga begitu. Kenapa BK? Karna makanannya enak enak sih, dari resto ayam goreng crispy yang famous, seblak cup mini, kue kue lebaran seperti wafer, astor, cookies ya semacam itu, oh iya sinyal Wi-Fi terkuat juga ada di BK

Kenakalan dikit aja gue langsung masuk ke ruangan sejuk dan nyaman ini. Seharusnya gue malu dan sadar karena guru BK nya masih orang deket gue. Kalian tau guru BK nya siapa?? Orang itu adalah om gue sendiri. Setiap kali gue bikin ulah om gue selalu bilang "Ael, untuk kali ini om mohon jangan bikin ulah"

Gue hanya diem menggeleng, tersenyum imut ala cewe cewe drakor dan menjawab  "iya om kalo inget"




I Am A Bad Girl 「R E V I S I」Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ