(One) Mr. Airplane

4.8K 147 8
                                    

Recomended Song
1. Hong Dae Kwang - 티가나요 (Ost. I Remember You)
2. Taeyeon - 쌍두이자리 (Gemini)
3. Ailee feat. 2LSON - I'm in Love
4. Monsta X - Broken Heart
5. Ailee - 잔을 채우고 (Filling Up My Glass)
6. Lilly M - (I'm Afraid)
7. Kyuhyun - At Gwanghwamun
8. Baek Ah Yeon - 내개 남은 세가지 (Three Things I've Left)
9. Ailee - 한걸음 (One More Step)
10. Super Junior - Evanesce
11. VIXX LR - Beautiful Liar

***

Hari ini,Seoul terlihat begitu cerah membuat orang-orang sangat bersemangat untuk melakukan aktivitas mereka.

Tapi,cuacanya begitu dingin hingga orang-orang yang berada di Seoul harus menggunakan jaket tebal supaya tidak kedinginan karena sekarang adalah bulan november akhir.

Ketika semua orang sibuk jalan-jalan dengan pekerjaan yang mereka kerjakan. Gadis dengan penampilan berantakan bernama Park Raebin itu dengan nyaman tertidur pulas dikamarnya.

"BANGUUUNN PARK RAEBIIIIINN!!!"

Dari arah pintu kamar Raebin,munculah sosok lelaki jangkung yang langsung saja berteriak dengan nada khas miliknya yang bisa membuat orang lain jatuh cinta dengannya.

"BANGUN BANGUN BANGUUUNN" gerutu lelaki itu lagi kembali mencoba untuk membangunkan Raebin.

Raebin tak bergerak sama sekali. Tetap pada posisinya sehingga membuat lelaki jangkung bernama Goo Junhoe itu berdecak kesal. Dasar kebo.

"BANGUN PARK RAEBIN!!!" Teriaknya lagi. Kali ini sambil menarik selimut Raebin dan membuat gadis itu berdesis kedinginan.

"YA! GOO JUNHOE!!!" Sahut Raebin sama-sama berteriak. Junhoe segera menutup telinganya jaga-jaga bisa saja telinganya rusak.

Suaranya berbeda jauh dengan Junhoe. Jika lelaki itu bisa membuat orang lain jatuh cinta dengan suara merdunya maka jauh berbeda dengan Raebin yang akan membuat telinga orang lain sakit saat mendengar teriakannya.

Dengan cepat Junhoe menarik bantal yang ada dibawah kepala Raebin membuat gadis itu meringis kesal karena Junhoe menghancurkan tidur nyenyak.

"ARGH! KAU INI! KENAPA SIH! GANGGU TAUGAK!" Umpat Raebin kesal. Untunglah kali ini ia terbangun dari tidurnya.

Junhoe yang melihat Raebin langsung tertawa karena tingkah lucunya. Juga penampilannya yang acak-acakan menambah kesan lucu.

"Cepat bangun,terus mandi sana. Dasar kebo. Aku tunggu dibawah. Tuh udah aku siapin baju di lemari" suruh Junhoe pada gadis yang kini masih berusaha mengumpulkan jiwanya. "Kalau dalam 30 menit kamu belum turun juga,tau kan akibatnya?"

"Arghhh!! Menyebalkan!!!"

Raebin POV

Sial. Dasar menyebalkan memang punya seorang sahabat lelaki macam Goo Junhoe. Selalu saja menganggu kenyamanan ku. Aku harus selalu menuruti perintahnya. Huh,memangnya dia siapa.

Dan yang membuatku kesal adalah,jika aku tidak menuruti perkataannya maka dia akan mengadu pada ibuku dan membuatku dimarahi. Arghh sungguh menyebalkan. Rasanya inginku buang jauh-jauh si tiang listrik itu.

Ohiya,fyi aku dan Junhoe sudah bersahabat cukup lama. Pertama kali aku mengenalnya saat sekolah dasar dulu. Yang membuat kita menjadi dekat adalah kebiasaan kita. Kita sama-sama pemalas.

Saat disekolah dasar dulu,aku selalu kabur ke tempat rahasiaku saat pelajaran yang tidak kusukai berlangsung di kelas dan tanpa sengaja aku bertemu dengannya. Ia pun sama-sama kabur dari kelasnya. Akupun jadi sering bertemu dengannya hingga akhirnya kami terus bersama sampai sekarang.

[iKON FanFiction] Junhoe ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang