Perihal retur buku

2.8K 34 5
                                    

Halo teman2. Yang sudah po Geheimnis dan Deep Purple, kemarin sudah pada tau kan karena satu dan lain hal bukunya harus diretur balik ke percetakan.

Maaf ya jadi molor sangat lama seperti ini T_T

Nah melalui postingan kali ini saya ingin mengabarkan bahwa buku tersebut sudah siap, dan mudah2an sudah tiba dirumah saya dalam minggu depan. Jadi mohon sedikit kesabarannya lagi ya. Setelah buku tiba, secepatnya akan saya packing dan kirim ke kalian. Nanti no.resi akan saya inbox ke kalian satu2. Tapi saya harus periksa dulu bukunya, jadi mohon jika agak memakan waktu lagi yah. Saya nggak mau bukunya rusak kayak sebelumnya, maklum agak trauma.

Dan bagi yang bertanya kapan po 2 saya buka, sabar yah. Mudah2an bisa secepatnya. Saya mau lihat kualitas buku retur ini dulu. Takut kejadian kayak sebelumnya sementara saya malah langsung buka po lagi. Sekali lagi maklum ya, agak trauma. Hehe....

Sekian info dari saya. Yang mau tanya2 boleh tinggalkan komen atau inbox saya ya. Maaf jika ada yang kecewa kalau ini bukan extra part. Saya belum sempat nulis extra part lagi karena sedang fokus nulis JGK saat ini. Maaf ya. Selamat berakhir pekan :)


Deep PurpleWhere stories live. Discover now